Persib Bandung

Harapan Persib Bandung Ladeni Persija Jakarta di Bandung Masih Ada, Umuh: Lihat Besok atau Lusa

Kans atau harapan Persib Bandung bisa menjamu Persija Jakarta di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, belum tertutup.

Harapan Persib Bandung Ladeni Persija Jakarta di Bandung Masih Ada, Umuh: Lihat Besok atau Lusa
Tribun Jabar/Mega Nugraha
Kapolda Jabar Irjen Rudy Sufahriady dengan meng-gowes ( naik sepeda) dari Polsek Lembang mampir ke markas Persib Bandung di Jalan Sulanjana, dan bertemu bertemu jajaran manajemen Persib Bandung, H Umuh Muchtar, Kuswara S Taryono, dan Budi Bram Rahman, Selasa (21/10/2019). 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Kans atau harapan Persib Bandung bisa menjamu Persija Jakarta di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, belum tertutup.

Pertarungan di pekan ke-25 Liga 1 2019 menurut jadwal digelar pada Senin (28/10/2019).

Manajer Persib Bandung, Umuh Muhctar, mengungkapkan pihaknya akan bertemu dengan pihak kepolisian untuk membahasnya dalam waktu dekat.

"Insya Allah. Pak Kapolda sudah janji, besok atau lusa kalau sudah kondusitf dan tidak ada masalah di Bandung, sudah tidak akan bertele‑tele, pasti diizinkan. Pak Kapolda sendiri nanti yang akan ikut mengamankan karena beliau juga merasa berdarah bobotoh," ujar Umuh di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (22/10/2019).

Umuh mengakui, bobotoh sangat mengharapkan laga ini digelar di kandang yang sebenarnya. Bukan seperti ketika menjamu Persebaya Surabaya yang dilaksanakan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali.

"Jadi mohon maaf kepada bobotoh. Insya Allah, tidak menutup kemungkinan kalau besok atau lusa ada berita bagus. Semua mengharapkan kondusif, amanlah di Bandung, insya Allah Pak Kapolda akan memberikan izin. Lihat besok atau lusa mudah‑mudahan tidak ada lagi gejolak, demo, atau apa. Makanya bobotoh juga harus lebih dewasa," katanya.

PREDIKSI BOBOTOH GEULIS - Persib Bandung Sedang Oke, Tapi Jangan Terlena Bhayangkara FC Tim Kuat

LIVE STREAMING INDOSIAR Bhayangkara FC vs Persib Bandung di TV Online, Maung Bandung Percaya Diri

Analisis Mantan Pemain Persib Bandung : Hadapi Bhayangkara FC Malam Ini, Awasi Bruno Matos

Kemarin, Kapolda Jabar Irjen Rudy Sufahriadi didampingi Wakapolda Jabar Brigjen Ahmad Wiyagus bersama para pejabat utama Polda Jabar menyambangi Graha Persib. Kapolrestabes Bandung Kombes Irman Sugema juga berada di lokasi.

Pertemuan Kapolda dengan manajemen Persib juga dihadiri perwakilan suporter. Ada Heru Joko dari Viking Persib Club, Medi Efendi dari The Bombs, juga perwakilan dari Bomber Persib.

"Saya sehabis gowes (dari Polsek Lembang), menyempatkan diri ke sini untuk bersilaturahmi," ujar Rudy saat disambut Umuh.

Silaturahmi Kapolda Jabar dengan Manajemen Persib Bandung dan Bobotoh, Graha Persib Bandung, Jalan Sulanjana, Bandung, Selasa (22/10/2019)
Silaturahmi Kapolda Jabar dengan Manajemen Persib Bandung dan Bobotoh, Graha Persib Bandung, Jalan Sulanjana, Bandung, Selasa (22/10/2019) (Tribun Jabar/Mega Nugraha)

Bukan cuma Umuh, kedatangan Rudy juga ditemui Komisaris PT Persib Bandunjg Bermartabat, Kuswara S Taryono, hingga Budi Bram Rahman, koordinator umum panitia pelaksana laga kandang Persib.

Halaman
12
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved