Persib Bandung

Hadapi Persib Bandung, Pelatih Bhayangkara FC Akui Alami Masalah Ini

Menjelang pertandingan menghadapi Persib Bandung di Stadion PTIK, Jakarta, Rabu (23/10/2019), Bhayangkara FC menghadapi beberapa masalah.

Hadapi Persib Bandung, Pelatih Bhayangkara FC Akui Alami Masalah Ini
MEDIA BHAYANGKARA FC
Latihan resmi Bhayangkara FC di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Selasaa (22/10/2019), dalam persiapan menghadapi Persib Bandung. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Menjelang pertandingan menghadapi Persib Bandung di Stadion PTIK, Jakarta, Rabu (23/10/2019), Bhayangkara FC menghadapi beberapa masalah.

Salah satunya adalah masa persiapan yang sangat singkat karena tim berjuluk The Guardian ini hanya memiliki waktu empat hari sejak terakhir kali bertanding melawan PS Tira Persikabo.

"Laga ini membangunkan kami usai bertanding di laga sebelumnya dan masa persiapan hanya ada beberapa hari," ujar Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster, dalan sesi konferensi pers sebelum pertandingan.

Selain itu, ada beberapa pemain Bhayangkara FC yang mendapat panggilan dari Timnas U-23 Indonesia untuk mengikuti pemusatan latihan.

Sehingga dengan situasi seperti ini, Paul Munster cukup kecewa sehingga persiapan yang dilakukan tak maksimal.

"Beberapa pemain juga harus bergabung dengan Timnas U-23 Indonesia dan artinya kami harus membawa satu pemain lagi. Kecewa juga, ditambah waktu recovery yang pendek, jadi kami harus melakukan persiapan secepat yang kami bisa," katanya.

Hadapi Persib Bandung, Bhayangkara FC Pincang Kehilangan 3 Pemain

Analisis Mantan Pemain Persib Bandung : Hadapi Bhayangkara FC Malam Ini, Awasi Bruno Matos

Penulis: Ferdyan Adhy Nugraha
Editor: Theofilus Richard
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved