Persib Bandung

Persib Bandung Yakin Menang di Kandang Bhayangkara FC, Hasil Musim Lalu Jadi Pijakan

Musim lalu, Maung Bandung sukses mengalahkan The Guardian, Julukan Bhayangkara FC, di kandangnya sendiri dengan skor 2-1.

Persib Bandung Yakin Menang di Kandang Bhayangkara FC, Hasil Musim Lalu Jadi Pijakan
Tribun Jabar/Deni Denaswara
Persib Bandung berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-1 atas Bhayangkara FC di Stadion PTIK, Jakarta Selatan pada Sabtu (3/11/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Persib Bandung punya memori indah saat bermain di Stadion PTIK, Jakarta menghadapi Bhayangkara FC.

Musim lalu, Maung Bandung sukses mengalahkan The Guardian, Julukan Bhayangkara FC, di kandangnya sendiri dengan skor 2-1.

Ezechiel NDouassel dan Jonathan Bauman masing-masing mencetak satu gol dan hanya mampu diperkecil ketertinggalan lewat gol yang diciptakan Herman Dzumafo.

Pada laga menghadapi Bhayangkara FC di stadion yang sama, Rabu (23/10/2019), pemain sekaligus kapten Persib, Supardi Nasir bertekad mengulang memori indah itu.

"Iya kita punya pengalaman untuk itu. Pasti kami jadikan pengalaman," ujar Supardi dalam sesi konferensi pers sebelum pertandingan.

Namun, pemain bernomor punggung 22 ini mengungkapkan bahwa situasi pada pertandingan besok akan berbeda.

Dengan kehadiran pemain dan pelatih baru, tentu saja jalannya pertandingan akan sulit diprediksi.

"Tapi setiap pertandingan beda, dengan pemain beda, pelatih beda, selalu berharap dan kita selalu fokus terhadap tim kita, yakin semua pemain bisa memberikan kepada tim," ucapnya.

Penulis: Ferdyan Adhy Nugraha
Editor: Ravianto
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved