Persib Bandung

Persib Bandung vs Persija Jakarta Mungkin Bisa Digelar di Bandung, Kata Umuh Muchtar

Pertandingan Persib Bandung vs Persija Jakarta masih ada peluang untuk digelar di Stadion Si Jalak Harupat

Persib Bandung vs Persija Jakarta Mungkin Bisa Digelar di Bandung, Kata Umuh Muchtar
Super Ball/Feri Setiawan
Kedua tim Persija Jakarta dan Persib Bandung mengheningkan cipta atas meninggalnya Panglima Viking Ayi Beutik di laga kompetisi sepak bola ISL 2014 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Minggu (10/8/2014).Persija Jakarta selaku tuan rumah ditahan imbang oleh tim tamu Persib Bandung dengan skor 0-0. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Pertandingan Persib Bandung vs Persija Jakarta masih ada peluang untuk digelar di Stadion Si Jalak Harupat

Pertandingan ini rencananya digelar Senin (28/10/2019) depan.

Manajer Persib, Umuh Muhctar mengungkapkan bahwa dalam waktu dekat akan kembali bertemu dengan pihak kepolisan untuk membahas laga kontra Macan Kemayoran.

"Saya juga mengerti dan sangat sangat paham sekali, Insya Allah Pak Kapolda sudah janji, besok atau lusa kalau sudah kondusitf dan tidak ada masalah di Bandung sudah tidak akan bertele-tele, pasti diizinkan pak Kapolda sendiri nanti yang akan ikut mengamankan karena beliau juga merasa berdarah bobotoh," ujar Umuh di Graha Persib, Jalan Sulanjana No 17, Selasa (22/10/2019).

Kesimpang siuran soal perizinan pertandingan melawan Persija memang membuat banyak bobotoh kesal.

Sebab, melawan Persija di Bandung sangat dinantikan oleh sebagian bobotoh.

"Jadi mohon maaf kepada bobotoh insya Allah, tidak menutup kalau besok atau lusa sudah bisa ada berita bagus semua kita mengharapkan kondusif, amanlah di Bandung terutama Insya Allah pak kapolda akan memberikan izin," katanya.

"Saya sudah ada janji dengan pak kapolda saya sudah senang. tidak ada masalah sementara ini, lihat besok atau lusa mudah-mudahan tidak ada lagi bergejolak, demo, atau apa makanya bobotoh juga akan lebih dewasa."

Editor: Ravianto
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved