Wika Gedung Bantu Pembangunan Destinasi Wisata Baru di Pusat Kota Bandung dan Ekonomi Kreatif

Direktur Keuangan Wika Gedung, Syalendra Ogan, mengatakan salah satu sasaran CSR Day yang digelar pihaknya adalah bantuan pembangunan Teras Braga

Wika Gedung Bantu Pembangunan Destinasi Wisata Baru di Pusat Kota Bandung dan Ekonomi Kreatif
Tribun Jabar/Kemal Setia Permana
Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana (tengah), didampingi Direktur Keuangan Wika Gedung, Syalendra Ogan (kiri), mencoba mesin konfeksi yang merupakan bantuan CSR dari Wika Gedung bagi warga Gang Cikapundung di sekitar Jalan Braga, dalam CSR Day Wika Gedung, Kamis (17/10/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Kemal Setia Permana

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Sebagai perusahaan nasional yang sudah memiliki skala membangun tingkat internasional, PT Wijaya Karya Bangunan Gedung Tbk ( Wika Gedung) tidak melupakan kepentingan pembangunan di dalam negeri sendiri, khususnya di Kota Bandung.

Hal ini dibuktikan Wika Gedung melalui kucuran anggaran yang bersumber dari corporate social responsibility ( CSR) untuk membangun salah satu pusat destinasi wisata terbaru di Kota Bandung, yakni Teras Braga.

Hal ini terungkap dalam peringatan CSR Day Wika Gedung yang digelar bekerja sama dengan Pemkot Bandung, di kawasan Braga, Kamis (17/10/2019).

WIKA Dipercaya Bangun Bandara Internasional Timor Leste, Kini Sudah Diresmikan

Hasil Pertanian Dijual Murah, Emak-Emak Serbu Dispangtan Agri Market Kota Bandung

Kemenkominfo Ajak Pedagang Pasar di Kota Bandung Pacu Bisnis Lewat Gerebeg Pasar UMKM Go Online

Direktur Keuangan Wika Gedung, Syalendra Ogan, mengatakan bahwa salah satu sasaran CSR Day yang digelar pihaknya adalah bantuan pembangunan Teras Braga, sebuah destinasi wisata baru yang akan segera dimiliki Kota Baru dan terletak di Jalan Braga pendek dengan konsep wisata kuliner. 

Teras Braga merupakan proyek revitalisasi area jalan di lingkungan Gang Apandi atau Gang Cikapundung yang rencananya akan dimulai pada November 2019.

Lokasi ini rencananya akan mengunakan konsep foodcourt dengan konstruksi baja.

"Anggarannya antara Rp 500- Rp 600 jutaan," kata Ogan.

Syalendra Ogan menyebutka bahwa pembangunan Teras Braga akan dilakukan secepatnya seiring keluarnya izin pembangunan dan hal-hal teknis lainnya.

Namun dia menargetkan bahwa mulai November pembangunan akan mulai berjalan.

Halaman
12
Penulis: Kemal Setia Permana
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved