Kakek Genit di Palembang Raba Tubuh Wanita, Berakhir Dipukuli Warga dan Diamankan Polisi

Seorang kakek berusia 60 tahun, Tukijo, diamankan polisi setelah sempat dipukuli warga akibat berbuat asusila kepada seorang wanita.

Kakek Genit di Palembang Raba Tubuh Wanita, Berakhir Dipukuli Warga dan Diamankan Polisi
ISTIMEWA
Tukijo diinterogasi polisi setelah diduga melakukan perbuatan asusila di kawasan Pasar 16 Ilir Palembang. 

TRIBUNJABAR.ID, PALEMBANG - Seorang kakek berusia 60 tahun, Tukijo, diamankan polisi setelah sempat dipukuli warga akibat berbuat asusila kepada seorang wanita.

Warga Jalan A Yani, Kelurahan Bagus Kuning, Kecamatan SU II Palembang itu meraba dada seorang wanita berusia 24 tahun di bawah Jembatan Ampera, Jumat (18/10/2019).

Akibat perbuatannya, sang kakek pun diantar warga ke kantor polisi.

Meski demikian, sang kakek tidak mengakui perbuatannya ketika diinterogasi aparat kepolisian.

Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara, melalui Kanit III (SPKT) Polresta Palembang, Ipda Herison, membenarkan kalau pelaku tidak mengakui perbuatannya melakukan asusila di tempat umum.

"Pelaku telah melakukan perbuatan asusila di depan umum dengan melakukan hal tidak sesonoh, yakni menyentuh salah satu bagian terlarang dari korban. Korban berteriak hingga ditolong warga di sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP) di bawah Jembatan Ampera sekitar pukul 08.50," kata Herison, Jumat (18/10/2019).

Icha dan Timnya Menargetkan Medali Emas di Cabor Bola Tangan untuk Jabar pada BK PON XX

Kemudian pelaku sempat dipukul warga hingga diserahkan keluarga korban ke Polresta Palembang.

"Pihak keluarga korban tidak terima dengan perbuatan pelaku, sehingga korban membuat laporan polisi dengan No LPB/2313/X/2019/SUMSEL/RESTRA/SPK," katanya.

Usai membuat laporan polisi korban dan pelaku kemudian diserahkan ke unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) untuk ditindaklanjuti.

"Kita mengarahkan korban dan pelaku ke unit PPA untuk di proses secara hukum sesuai dengan permintaan dari korban," ungkapnya.

Halaman
12
Editor: Theofilus Richard
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved