Dicabuli Tetangga, 4 Bocah di Jakarta Timur Tak Mau Masuk Sekolah, Trauma dan Takut Di-bully

Bocah-bocah yang menjadi korban pencabulan itu tak mau berangkat ke sekolah, termasuk KA yang masih 8 tahun.

shutterstock
ilustrasi 4 bocah dicabuli tetangga 

TRIBUNJABAR.ID, JAKARTA- Empat bocah yang dicabuli tetangga mereka, berinisial DA (42), kini alami trauma berat.

Bocah-bocah yang menjadi korban pencabulan itu tak mau masuk sekolah, termasuk KA yang masih 8 tahun.

Hingga hari ini, Jumat (18/10/2019), KA sudah dua pekan tak masuk sekolah.

ST, ibu kandung KA mengatakan, kini anaknya tidak mau masuk sekolah. Sebab, KA takut di-bully oleh teman-temannya di sekolah.

"Dia tidak mau sekolah sekarang, sudah dua minggu tidak masuk sekolah. Disuruh sekolah tidak mau, takut di-bully sama teman-temannya soalnya," kata ST di Mapolres Metro Jakarta Timur, Jumat (18/10/2019).

ST akhirnya memaklumi anaknya tidak mau sekolah. Dia juga sudah membawa anaknya ke psikolog untuk mengobati rasa trauma yang dialami KA.

Kepala Sekolah Ini Tega Cabuli 11 Murid SD-nya, Modusnya Ancam Tak Berikan Ijazah, Begini Nasibnya

Dicabuli Guru Les Vokal Hingga Hamil, Siswi SMP di Padang Panjang Trauma dan Berhenti Sekolah

"Kalau dipaksa sekolah, saya kasihan dia malah nangis. Saya juga sudah bawa dia ke psikolog, sekarang lagi bertahap proses di psikolog," ujar ST.

Selain KA, korban lain yang dicabuli pelaku adalah M, T, dan MI juga tidak mau masuk sekolah karena alami trauma yang sama dengan KA.

Sebelumnya, KA dicabuli DA di rumah pelaku, Makasar, Jakarta Timur. Kepada ibunya, KA mengaku pernah dicium dan dadanya dipegang pelaku.

Selain KA, diketahui terdapat tiga korban lainnya. Ketiganya, yakni berinisial M, T, dan MI yang juga masih di bawah umur.

"Korbannya yang parah itu tiga, yang dicium saja itu satu. Saya datang lagi ke korban lainnya namanya T minta kesaksian, awalnya anaknya sempat tidak mau cerita tapi akhirnya cerita bilang dadanya juga dipegang. Kemudian, saudaranya jadi korban juga namanya M, cerita 'iya kita itu diikat, ditelanjangin, mulutnya ditutup', iya dilakukan di rumah pelaku," ujar ST.

ST telah melaporkan kasus tersebut ke Polres Metro Jakarta Timur dan langsung dalam penyelidikan polisi. Adapun pelaku diketahui sudah tidak ada di rumahnya, setelah aksinya diketahui keluarga korban. (Dean Pahrevi)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Bocah 8 Tahun yang Dicabuli Tetangga Alami Trauma hingga Tak Mau Sekolah

Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: Kompas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved