Tini Rahmawati Ingin Buktikan Keseriusan Lawan Suami di Pilkades Putrajawa Garut

Berstatus sebagai suami istri dan menjadi calon di Pilkades Putrajawa, Kecamatan Selaawi, tak membuat hubungan Tini Rahmawati dengan lawan sekaligus s

Tini Rahmawati Ingin Buktikan Keseriusan Lawan Suami di Pilkades Putrajawa Garut
Dokumen pribadi Tini Rahmawati
Suparman dan Tini Rahmawati, pasangan suami istri asal Desa Putrajawa, Kecamatan Selaawi, Garut menunjukan nomor urut dalam gelaran Pilkades Putrajawa 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Firman Wijaksana

TRIBUNJABAR.ID, GARUT - Berstatus sebagai suami istri dan menjadi calon di Pilkades Putrajawa, Kecamatan Selaawi, tak membuat hubungan Tini Rahmawati dengan lawan sekaligus suaminya, Suparman, menjadi renggang.

Tini menyebut, suaminya sering memberi saran seputar kampanye Pilkades. Tini menampik anggapan jika pencalonannya tersebut hanya untuk membantu suami kembali melenggang menjadi kepala desa.

"Suami saya memang calon petahana. Walau saya daftar di waktu terakhir, bukan berarti saya main-main. Saya serius mau melawan suami di Pilkades," ujar Tini melalui sambungan telepon, Kamis (17/10/2019).

Suami Istri di Garut Ini Bertarung di Pemilihan Kepala Desa Putrajawa

Saat kampanye Pilkades, Tini sudah menyusun sejumlah strategi. Masalah dukungan dari warga pun diakui Tini sudah didapat.

"Ya kalau misal nanti jadi (terpilih kepala desa), saya sudah siap. Itu kan sudah jadi kepercayaan dari warga," katanya.

Suparman, suami Tini sekaligus calon petahana Kepala Desa Putrajawa, mengaku was-was harus bertarung dengan istri di Pilkades. Meski begitu, Suparman bakal serius untuk melawan istrinya.

"Was-was sih ada. Biasanya kan lawan orang lain. Tapi ini ke istri sendiri," ujarnya.

Meski melawan istri sendiri, Suparman mengaku akan bersaing dengan sehat di helatan Pilkades. Ia bersama istri juga sudah mempersiapkan secara matang untuk menarik simpati warga saat kampanye Pilkades.

Demi Pilkades Kondusif, Begini Pesan Kapolres Majalengka

Penulis: Firman Wijaksana
Editor: Theofilus Richard
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved