Sinergitas BUMD Lembaga Keuangan, Sokong Pertumbuhan Ekonomi Jawa Barat, bank bjb Perkuat Kolaborasi

Sebagai BUMD yang bergerak di sektor industri keuangan terbesar di Jabar, bank bjb ikut berkontribusi terhadap capaian pertumbuhan ekonomi Jabar

Sinergitas BUMD Lembaga Keuangan, Sokong Pertumbuhan Ekonomi Jawa Barat, bank bjb Perkuat Kolaborasi
Istimewa
bank bjb ikut serta dalam event “Sinergitas BUMD Lembaga Keuangan” yang diselenggarakan di Aula Barat Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Kota Bandung, Selasa (15/10/2019). 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG– Dalam rangka memberikan sokongan penuh terhadap perwujudan visi pemerintah guna mewujudkan cita-cita Jawa Barat Juara Lahir Batin, bank bjb senantiasa memberikan dukungan penuh terhadap berbagai program yang dikeluarkan pemerintah demi terwujudnya kesejahteraan masyarakat.

Salah satu bentuk langkah dorongan yang secara proaktif dilakukan bank bjb ialah meningkatkan performa usaha.

Di sisi lain, perseroan juga terus bergerak guna menjalin sinergi dan kolaborasi dengan berbagai pihak demi memudahkan langkah usaha.

Teranyar, bank bjb ikut serta dalam event “Sinergitas BUMD Lembaga Keuangan” yang diselenggarakan di Aula Barat Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Kota Bandung, Selasa (15/10/2019).

Diskusi bertema "Kolaborasi BUMD Lembaga Keuangan untuk Jabar Juara" tersebut merupakan kegiatan kolaborasi yang melibatkan berbagai pihak termasuk pelaku usaha dan pemangku kebijakan di dalamnya.

Diskusi ini dihadiri beberapa pihak, selain bank bjb, sejumlah peserta diskusi berasal dari Pemprov Jabar, Pemerintah Kabupaten/Kota, OJK, BI, Jamkrida, Askrida, BPR dan pihak asosiasi masyarakat.

Direktur Operasional bank bjb Tedi Setiawan menuturkan bank bjb memiliki peranan sentral dalam mendukung pertumbuhan ekonomi di Jabar.

bjb INDAH Sinergi Strategis bank bjb dan Pemprov Jabar

bank bjb Perkuat Sinergi dengan Nasabah Institusi

Sebagai BUMD yang bergerak di sektor industri keuangan terbesar di Jabar, bank bjb ikut berkontribusi terhadap capaian pertumbuhan ekonomi Jabar yang membanggakan.

Tercatat pada Triwulan II 2019, pertumbuhan ekonomi Jabar mencapai 5,68%. Persentase pertumbuhan ini ada di atas tingkat pertumbuhan ekonomi nasional sebesar 5,06%.

Peranan bank bjb dalam mendorong pertumbuhan ekonomi ini terjadi di berbagai sektor, mencakup meningkatkan kemampuan ekonomi masyarakat, investasi, belanja pemerintah, transaksi perdagangan ekspor impor dan lain-lain.

Halaman
1234
Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved