Blitar Bandung United

Rhezam Baskoro Jebol Gawang Persita, Widodo C Putro Sempat Marahi Pemain, Bandung United Imbang Lagi

Persita ditahan imbang tim juru kunci Blitar Bandung United. Widodo sempat marahi pemainnya.

Rhezam Baskoro Jebol Gawang Persita, Widodo C Putro Sempat Marahi Pemain, Bandung United Imbang Lagi
Tribun Jabar/Deni Denaswara
Pemain Blitar Bandung United FC, Rhezam Baskoro (kiri) terjatuh setelah dilanggar pemain Persita Tangerang pada pertandingan laga lanjutan Liga 2 2019 di Stadion Siliwangi, Bandung, Kamis (17/10/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Persita Tangerang harus puas dengan hasil imbang 1-1 saat menghadapi Blitar Bandung United di Stadion Siliwangi, Kamis (17/10/2019).

Blitar Bandung United mencetak gol lebih dulu lewat sepakan spekulasi Rezam Baskoro pada menit 74.

Laskar Cisadane baru berhasil menyamakan kedudukan pada menit 82 lewat sundulan Asep Budi Santoso.

Pelatih Persita Tanggerang, Widodo C Putro, mengatakan sebelum pertandingan, pemain sudah diingatkan untuk tak menganggap remeh Blitar Bandung United.

Meskipun jarak di klasemen sangat jauh karena Persita Tangerang berada di posisi kedua sementara Blitar Bandung United duduk sebagai juru kunci, nyatanya Tantan dkk mampu memberikan perlawanan.

"Kami sudah bicara kepada pemain bahwa tidak akan mudah mengalahkan tim-tim di Liga 2 ini, karena saya sudah bicara juga masing-masing bisa dikalahkan dan mengalahkan. Jadi terima kasih juga perjuangannya kepada pemain tadi, setelah tertinggal kami bisa menjadikan 1-1. Tapi ini sudah hasil yang maksimal. Ke depannya tentu kami terus evaluasi persiapan untuk menyambut delapan besar," ujar Widodo C Putro dalam sesi konferensi pers setelah pertandingan.

Soal gol yang diciptakan Rezam, Widodo sempat marah kepada anak asuhnya karena tak melakukan penjagaan ketat terhadap top skor Blitar Bandung United itu.

Menurut mantan pelatih Bali United ini, seharusnya gol tak terjadi jika para pemainnya melakukan pressing kepada Rezam.

"Mungkin faktor cepatnya Bandung menyerang dan tentu kurang koordinasi di belakang kami. Karena bola itu sebetulnya pelan, mungkin miss-komunikasi saling berharap. Jadi itu saja," ucap Widodo.

Halaman
12
Penulis: Ferdyan Adhy Nugraha
Editor: taufik ismail
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved