Berinvestasi Di Bandung Timur Bersama Green Sukamanah Residence

Green Sukamanah Residence berkomitmen tinggi terhadap pengembangan dan perbaikan untuk menghindari terjadinya banjir kiriman dari Sungai Citarik

Berinvestasi Di Bandung Timur Bersama Green Sukamanah Residence
Istimewa
Green Sukamanah Residence berkomitmen tinggi terhadap pengembangan dan perbaikan untuk menghindari terjadinya banjir kiriman dari Sungai Citarik 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Bandung Timur sedang hangat-hangatnya diperbincangkan terkait akan dibentuknya Daerah Otonomi Baru, Kabupaten Bandung Timur. Pemerintah sedang gencar-gencarnya membangun infrastruktur kawasan Bandung Timur, contohnya saat ini tengah dibangun Stasiun Tegalluar sebagai lokasi pemberhentian kereta cepat Jakarta-bandung yang akan terkoneksi dengan Stasiun Cimekar.

Tak hanya itu di kawasan timur Kota Bandung terdapat kawasan Stadion GBLA (Gelora Bandung Lautan Api) yang nantinya akan dibuat sarana olahraga dan menjadi kandang Persib. Untuk menunjang jalur darat Tol Cigatascap yang akan menghubungkan Gede bage–Majalaya–Garut–Tasikmalaya-Cilacap juga akan segera dibangun.

Oleh karenanya tak salah jika saat ini banyak investor mulai melirik kawasan Bandung Timur untuk mengembangkan usahanya. Begitupun PT PUSAKAMAS PERSADA selaku pengembang Green Sukamanah Residence telah melirik peluang tersebut sehingga memulai berinvestasi sejak empat tahun ke belakang.

Seperti usaha atau kegiatan lain, PT PUSAKAMAS PERSADA dalam perjalanannya tidak selalu mulus. Salah satunya di awal tahun 2018 akibat jebolnya tanggul di Sungai Ciliwung dan Sungai Cicabe Jati Handap yang menyebabkan beberapa daerah di Bandung ikut terkena dampaknya dan salah satunya GSR (Green Sukamanah Residence) ikut terkena imbasnya di mana sebagian rumah dan akses jalan terendam air.

Bercermin hal tersebut, pengembang Green Sukamanah Residence berkomitmen tinggi terhadap pengembangan dan perbaikan untuk menghindari terjadinya banjir lagi, di antaranya pelebaran saluran/normalisasi saluran, perbaikan pintu air yang berbatasan langsung dengan Sungai Citarik agar bisa menahan arus balik dari sungai tersebut apabila ada luapan air, dan dibuatkan kolam retensi sebagai penampung air larian dari perumahan yang nantinya akan disalurkan ke Sungai Citarik.

Dengan pembangunan beberapa infrastruktur tersebut pengembang Green Sukamanah Residence berharap jika terjadi musim hujan dan terjadi luapan Sungai Citarik hal ini tidak akan terjadi kembali.

Green Sukamanah Residence berkomitmen tinggi terhadap pengembangan dan perbaikan untuk menghindari terjadinya banjir kiriman dari Sungai Citarik.
Green Sukamanah Residence berkomitmen tinggi terhadap pengembangan dan perbaikan untuk menghindari terjadinya banjir kiriman dari Sungai Citarik. (Istimewa)

Dengan komitmen tinggi pengembang Green Sukamanah Residence berharap warga GSR dan calon pembeli perumahan selain dapat kenyamanan tinggal di perumahan bisa juga dapat merasakan berinvestasi maksimal sesuai apa yang diharapkan berkembang bersama dengan mengimbangi majunya Bandung Timur.
PT PUSAKAMAS PERSADA selaku pengembang optimis akan perkembangan kawasan bandung timur.

Promo menarik yang ditawarkan Green Sukamanah Residence
Promo menarik yang ditawarkan Green Sukamanah Residence (Istimewa)

Sekarang adalah waktu yang tepat untuk segera membeli aset property khususnya di kawasan sekitar Green Sukamanah Residence yang bisa di perhitungkan. Pihak pengembangpun berjanji akan terus berkomitmen dan berinovasi memperbaiki kawasan serta terbuka akan segala keritik dan saran yang akan membangun Green Sukamanah Residence menjadi lebih baik dari sebelumnya.(*)

Editor: bisnistribunjabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved