Kanit Lantas Polres Temanggung Digerebek Istri Sah saat Ngamar dengan Istri Orang

Atas peristiwa itu, FMW yang merupakan seorang dokter, melaporkan sang suami dan terduga WIL ke ‎Polres Magelang Kota.

Kanit Lantas Polres Temanggung Digerebek Istri Sah saat Ngamar dengan Istri Orang
Istimewa via Tribun Jatim
Ilustrasi perselingkuhan 

TRIBUNJABAR.ID, TEMANGGUNG - ‎ Kepala Unit Kecelakaan (Kanit Laka) ‎Satuan Lalu Lintas (SatLantas) Polres Temanggung, Ipda Supriyono diduga telah melakukan pelanggaran disiplin berupa perselingkuhan dan tindak pidana perzinahan.

Kasus ini mencuat setelah perwira pertama kepolisian itu digerebek oleh sang istri, FMW, saat berada di dalam kamar nomor 101 Hotel Safira, Kota Magelang, Minggu (13/10) dini hari kemarin.

Kala itu, oknum perwira po‎lisi berpangkat satu balok di pundak tersebut, tengah bersama seorang wanita yang diduga wanita idaman lain (WIL) atau sang selingkuhan berinisial IN. Serta, anak dari IN.

Atas peristiwa itu, FMW yang merupakan seorang dokter, melaporkan sang suami dan terduga WIL ke ‎Polres Magelang Kota.

"Saya sudah laporkan peristiwa itu ke Polres Magelang Kota, saya juga sudah diperiksa dan dimintai keterangan," kata istri dari oknum perwira polisi itu, Selasa (15/10).

‎Dituturkan lebih lanjut, ia mengetahui bila suaminya sedang 'ngamar' di hotel tersebut justru dari Daniel, yang tak lain merupakan suami dari IN.

"Saya diberitahu, jika suami saya sedang ngamar dengan IN di hotel itu, kemudian saya diminta ke lokasi. Sementara, Daniel sendiri tidak dapat ke lokasi karena berada di luar kota," tuturnya.

Rupanya, sambung FMW, sesampainya di hotel yang berada di Jalan Jenderal Gatot Subroto, Kecamatan Magelang Selatan itu, ia bertemu dengan keluarga dari Daniel beserta anggota kepolisian setempat.

Di sisi lain, FMW juga menghubungi Provost Polres Magelang Kota dan Polres Temanggung.

‎"Saya tiba di lokasi hotel sekitar pukul 00.30," ujarnya.

‎Dokter FMW, keluarga Daniel, dan lainnya pun berinisiatif memeriksa CCTV yang ada di hotel tersebut.

Halaman
1234
Editor: Ravianto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved