Kasus Istri Serda Z yang Nyinyir Soal Penusukan Wiranto di Medsos Dilimpahkan ke Polres Cimahi

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko membenarkan bahwa berkas pemeriksaan terhadap istri Serda Z telah dilimpahkan ke Polres Cima

Kasus Istri Serda Z yang Nyinyir Soal Penusukan Wiranto di Medsos Dilimpahkan ke Polres Cimahi
Tribun Jabar/Syarif Pulloh Anwari
Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko saat ditemui di lokasi penggeledahan, Rabu (25/9/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Daniel Andreand Damanik

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko membenarkan bahwa berkas pemeriksaan terhadap istri Serda Z telah dilimpahkan ke Polres Cimahi.

"Benar sudah dilimpahkan ke Polres Cimahi dan di-back up oleh Polda Jabar," kata Kabid Humas Polda Jabar, Senin (14/10/2019).

Sebelumnya, Kepala Penerangan Kodiklat AD Letkol Kav Christian Gordon Rambu mengatakan bahwa pasangan Serda Z dan istrinya, sangat kooperatif mengikuti setiap langkah pemeriksaan terkait postingan sang istri di media sosial.

Letkol Kav Christian Gordon Rambu juga mengatakan bahwa yang bersangkutan (Serda Z) sudah disidang hukum disiplin oleh komandannya, dan hukuman yang diperintahkan oleh KASAD mulai berlaku hari Sabtu (12/10/2019).

Sementara, untuk Istri yang bersangkutan sudah diperiksa oleh Pomdam III/Siliwangi dan BAP nya sudah dilimpahkan ke Polres Cimahi yang di backup oleh Polda Jabar.

Akibat Nyinyir Wiranto Istri Serda Z Prajurit TNI, Nasib LZ Suami Ikut Menderita

Gara-gara postingan di media sosial

Sebelumnya diberitakan, LZ, istri Serda Z yang merupakan prajurit TNI di Bandung harus tertimpa masalah akibat postingan nyinyir terhadap kasus penusukan Menko Polhukam Wiranto.

Diketahui, istri Serda Z itu telah menuliskan komentar negatif di media sosial sehingga membuat pihak TNI turut mengambil langkah tegas.

Akibat perbuatannya, LZ pun diperiksa Pomdan III/Siliwangi terkait postingan bernada negatif tersebut.

Halaman
123
Penulis: Daniel Andreand Damanik
Editor: Theofilus Richard
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved