Wiranto Diserang

Kabar Terbaru Wiranto Usai Ditusuk, Masih di ICU dan Cerita Situasi Penusukan ke Hasto Kristyanto

Usai membesuk, Hasto dan Enggartiasto menceritakan kondisi terkini Wiranto saat diwawancara awak media.

Kabar Terbaru Wiranto Usai Ditusuk, Masih di ICU dan Cerita Situasi Penusukan ke Hasto Kristyanto
Rizal Bomantama/Tribunnews.com
Sekjen PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto menjenguk Wiranto di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, Senin (14/10/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Rizal Bomantama

TRIBUNJABAR.ID, JAKARTA - Sejumlah tokoh terus berdatangan ke RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat pada Senin (14/10/2019) untuk menjenguk Menko Polhukam Wiranto.

Antara lain Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto dan Menteri Perdagangan RI Enggartiasto Lukita.

Usai membesuk, Hasto dan Enggartiasto menceritakan kondisi terkini Wiranto saat diwawancara awak media.

“Kondisi beliau makin membaik dan sudah latihan berjalan meskipun masih menjalani perawatan intensif. Saya sempat bicara dengan beliau dan Pak Wiranto ceritakan situasi saat itu, kemudian saya sampaikan salam dari Ibu Megawati Soekarnoputri,” ungkap Hasto.

Hasto mengaku kedatangannya hari ini ke RSPAD adalah sebagai utusan dari Ketua Umum PDI Perjuangan karena saat ini masih berada di Bali.

Sementara itu Enggartiasto mengatakan bahwa Wiranto saat ini masih menjalani perawatan di ruang ICU (Intensive Care Unit) setelah sebelumnya menjalani operasi pada Kamis (10/10/2019) malam karena usus halusnya mengalami luka tusukan.

“Beliau masih dirawat ICU tapi kondisinya makin membaik dan sudah bisa tidur miring. Waktu saya datang tadi beliau sedang tidur istirahat,” ujarnya. 

“Saya pun akan berjanji akan kembali ketika beliau sudah bangun. Saya perlu sampaikan salam dan doa dari kolega kita dari 16 negara lainnya yang tergabung dalam Regional Comprehensive Economic Partnership (RCEP). Saya baru saja pulang dari sidang RCEP di Bangkok kemarin,” jelas Enggar.

RCEP adalah perjanjian perdagangan regional antara 10 negara ASEAN dengan enam negara mitra perdagangan bebas ASEAN yaitu Cina, India, Jepang, Korea Selatan, Australia, dan Selandia Baru.

Editor: Ravianto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved