IOC Berikan Edukasi & Bocorkan Keuntungan Investasi Melalui Cryptocurrency dan Teknologi Blockchain

Initiation Owner Community ( IOC) mengajak kepada masyarakat untuk lebih pintar dan jeli memilih investasi masa depan.

IOC Berikan Edukasi & Bocorkan Keuntungan Investasi Melalui Cryptocurrency dan Teknologi Blockchain
Tribun Jabar/Kemal Setia Permana
Menjadikan masyarakat untuk lebih pintar dan jeli memilih investasi masa depan, Initiation Owner Community ( IOC) menggelar seminar bertajuk Saving Smart for a Brighter Future yang digelar di Kota Bandung, Minggu (13/10/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Kemal Setia Permana

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Initiation Owner Community ( IOC) mengajak kepada masyarakat untuk lebih pintar dan jeli memilih investasi masa depan.

IOC ingin memberikan pemahaman dan edukasi kepada masyarakat tentang investasi yang benar-benar nyata, terbukti dan memberikan profit yang menjanjikan bagi masa depan.

Hal ini digaungkan IOC melalui seminar yang bertajuk Saving Smart for a Brighter Future yang digelar di Kota Bandung, Minggu (13/10/2019).

Dalam seminar ini, Ketua Umum IOC, Andri Saputra, mengatakan bahwa seminar ini memberikan edukasi kepada masyarakat tentang investasi berskala internasional yan sangat menjanjikan yaitu cryptocurrency dan blockchain technology.

Sucor-Commonwealth ke Tribun Jabar: Wajib Tahu, Investasi Via Sucor-Commonwealth Banyak Untungnya

RFB Ajak Rekan Media Pahami Peluang dan Risiko Investasi Perdagangan Berjangka Komoditi

Andri menyebutkan bahwa sudah saatnya masyarakat Indonesia mengenal lebih dekat lagi dengan cryptocurrency dan blockchain tecnology yang begitu penting, bukan saja bagi para pegiat aset digital, namun juga bagi masyarakat awam.

"Dalam seminar ini kami memberikan edukasi kepada masyarakat dan stakeholder aset digital tentang perbedaan cryptocurrency, blockchain technology dan aset digital," ujar Andri di sela acara.

Menurut Andri, di era industri 4.0, masyarakat Indonesia sudah waktunya merambah aset-aset digital seperti cryptocurrency dan blokchain dimana cryptocurrency adalah sebuah mata uang digital yang diadopsi dari teknologi blockchain.

Potensi aset digital ini, menurut Andri, memiliki cakupan profit yang sangat besar di masa depan. Ini karena mata uang digital ini terbukti memberikan keuntungan besar dalam waktu relaif singkat.

"Dalam hitungan bulan saja, para pemegang asetnya sudah mampu meraup perkembangan aset hingal miliaran. Meningkat tajam. dari awal kemunculannya, harga koin ini hanya Rp 15.000 saja, sekarang harga per koin sudah mencapai Rp 2.250.000. dalam jangka satu tahun saja peningkatannya sebesar 13.500 persen, saya rasa tidak ada aset lain yang bisa melakukan peningkatan hingga ribuan persen," katanya.

Halaman
12
Penulis: Kemal Setia Permana
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved