Persib Bandung

Kapten Persib Bandung Masih Kecewa Laga Lawan Persebaya Dimainkan di Bali: Apalah Daya

Stadion milik tim Bali United itu bakal menjadi kandang Persib Bandung saat menjamu Persebaya Surabaya, pada pekan ke 23, Liga 1, Jumat 18 Oktober 201

Kapten Persib Bandung Masih Kecewa Laga Lawan Persebaya Dimainkan di Bali: Apalah Daya
liga 1
Supardi Nasir duel udara dengan pemain Persebaya Surabaya 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Nazmi Abdurahman

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Kapten tim Persib Bandung, Supardi Nasir Bujang mengaku sudah tidak asing dengan Stadion I Wayan Dipta, Gianyar Bali.

Stadion milik tim Bali United itu bakal menjadi kandang Persib Bandung saat menjamu Persebaya Surabaya, pada pekan ke 23, Liga 1, Jumat 18 Oktober 2019.

Dikatakan Supardi, musim lalu saat Maung Bandung mendapat sanksi larangan menggelar pertandingan kandang di Bandung, Stadion I Wayan Dipta menjadi salah satu yang dipilih Persib, selain Stadion Batakan, Kalimantan.

"Tetapi kami punya pengalaman setidaknya tahun kemarin, kami punya home base di sana, itu dijadikan pelajaran tahun kemarin mungkin gairahnya tahun kemarin tidak seperti kandang kami harus perbaiki, pun dari hasil tahun kemarin yang kurang bagus kami perbaiki sekarang dari hasil tahun kemarin," ujar Supardi, saat ditemui di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, kemarin.

Meski memiliki pengalaman bermain kandang di Bali, namun Supardi tetap merasa kecewa lantaran laga melawan Persebaya tidak digelar di Bandung.

Padahal, saat ini timnya sedang membutuhkan poin dan dukungan penuh dari Bobotoh.

"Sebenernya bukan yang seperti kami harapkan. Seluruh pemain mungkin pelatih semua bobotoh juga ingin kami main di sini, tapi apalah daya karena perizinan tidak keluar," katanya.

Menurut Supardi, kondisi yang sedang dihadapi Persib saat ini tak boleh menjadi alasan untuk tidak bisa memenangkan pertandingan nanti.

Apalagi, menghadapi Persebaya yang diputaran pertama sudah mengalahkan Maung Bandung dengan skor telak 4-0.

"Tetapi kalau keadaan sekarang seperti itu ya kami harus jalanin. Tidak ada alasan untuk kami menyerah disaat-saat seperti ini, mestinya dijadikan motivasi bahwa dimanapun kami bermain ya sama, karakter kami ya punya karakter sendiri," ucapnya.(*)

Penulis: Nazmi Abdurrahman
Editor: Ravianto
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved