Persib Bandung

Setelah Lawan Persebaya Surabaya, Persib Bandung Lakoni Laga Tanpa Bobotoh

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts mengaku sudah mendapat konfirmasi, laga pekan ke 24 Liga 1 2019 digelar tanpa penonton.

Setelah Lawan Persebaya Surabaya, Persib Bandung Lakoni Laga Tanpa Bobotoh
Tribun Jabar/Deni Denaswara
Pemain Persib Bandung Febri Hariyadi (kiri) berusaha menghindar dari rekannya saat mengikuti gim internal di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (12/10/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Nazmi Abdurahman

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG- Persib Bandung dihadapkan pada kondisi yang tak menguntungkan di dua pertandingan ke depan di Liga 1 2019.

Setelah Persib Bandung tidak diizinkan menggelar pertandingan di Bandung, giliran bobotoh yang dilarang hadir untuk menyaksikan laga lawan Bhayangkara FC, di Stadion PTIK, Jakarta.

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts mengaku sudah mendapat konfirmasi, bahwa pertandingan di Liga 1 2019 pekan ke 24 melawan Bhayangkara FC tetap digelar di Stadion PTIK namun tanpa penonton.

"Kami sudah mendapat konfirmasi kalau main lawan Bhayangkara pada 23 oktober, di luar ekspektasi kami karena kami bermain di stadion yang kosong (tanpa suporter)," ujar Robert Alberts ketika ditemui di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Sabtu (12/10/2019).

Robert pun mengaku tidak mengerti dengan kondisi yang terjadi pada Maung Bandung. Dua laga melawan Persebaya Persebaya dan Bhayangkara FC sangat merugikan timnya.

Pemain Belakang Persib Bandung Ini Kecewa, Laga Kandang Maung Lawan Persebaya Harus Dipindah ke Bali

Persib Bandung Tak Akan Kesepian di Bali, Bobotoh Akan Dampingi di Laga Lawan Persebaya

"Di Jakarta, di Stadion PTIK ( lawan Bhayangkara FC ) di luar ekspektasi kami. Kami tidak main di kandang, setelahnya kami main di stadion yang kosong. Suporter tidak bisa mengikuti tim. Jadi apa yang bisa saya katakan," katanya.

Robert pun mengaku akan membawa 23 pemainnya sekaligus untuk menghadapi dua pertandingan di Bali dan Jakarta.

"Kami bawa 23 pemain dengan 3 kiper, karena kami langsung ke jakarta. Bali langsung ke Jakarta," ucapnya.

Penulis: Nazmi Abdurrahman
Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved