Persib Bandung

7 Laga Tunda Liga 1 2019 Digelar November, Kapan Persib Bandung vs Arema FC ?

Tujuh laga tunda di Liga 1 2019 dihelat saat FIFA Match Day pada November nanti. Persib Bandung punya laga tunda lawan Arema FC

7 Laga Tunda Liga 1 2019 Digelar November, Kapan Persib Bandung vs Arema FC ?
liga-indonesia.id
Striker Persib Bandung, Ezechiel N Douassel, dan Bek Arema FC, Hamka Hamzah. 

TRIBUNJABAR.ID, JAKARTA- Tujuh laga tunda di Liga 1 2019 dihelat saat jeda internasional atau FIFA Match Day pada November mendatang.

Keputusan soal tujuh laga tunda itu berdasarkan rapat  PT Liga Indonesia Baru ( PT LIB ) dengan para petinggi klub peserta Liga 1 2019, di Bali, Sabtu (12/10/2019) malam.

Satu di antara klub yang masih punya laga tunda adalah Persib Bandung yang seharusnya menjamu Arema FC pada 28 September 2019.

Duel Persib Bandung vs Arema FC yang seharusnya digelar di Stadion Si Jalak Harupat itu ditunda karena persoalan izin kepolisian.

Polisi tak memberi izin karena alasan keamanan menyusul maraknya demonstrasi di hampir seluruh Indonesia, termasuk Bandung, ketika itu.

Belum ada kepastian kapan laga tunda Persib Bandung vs Arema FC itu digelar.

Persib Bandung Harus Lebih Baik daripada Tim Mario Gomez Saat Hadapi Persebaya Surabaya

Ardi Idrus Sebut Posisi Persib Bandung Tak Aman, Kecewa Laga Kandang di Luar Bandung

Salah satu agenda dalam rapat PT LIB bersama petinggi klub peserta Liga 1 2019 hari ini adalah membahas soal jadwal laga-laga tunda yang belum terlaksana hingga kini.

Sebagai informasi, selama hampir lima bulan bergulirnya Liga 1 2019, masih ada beberapa laga yang belum digelar karena beberapa sebab.

Penyebab tertundanya pertandingan dari mulai bentrok jadwal dengan kompetisi lain, hingga tidak adanya izin dari kepolisian karena masalah keamanan.

Dari hasil rapat antara PT LIB dan pihak klub, diputuskan bahwa ada tujuh laga tunda yang akan dihelat saat jeda internasional atau FIFA Match Day bulan November mendatang.

Halaman
12
Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: Kompas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved