Pria di Cimahi Ditemukan Tewas Tergantung di Warungnya, Saat Hidup Sempat Curhat Ini ke Temannya

Pria bernama Wahyu Adam Saripudin (63) ditemukan tergantung di plafon warungnya di Kecamatan Cimahi Tengah, Kota Cimahi

Pria di Cimahi Ditemukan Tewas Tergantung di Warungnya, Saat Hidup Sempat Curhat Ini ke Temannya
Tribun Jabar/Syarif Pulloh Anwari
Pria bernama Wahyu Adam Saripudin (63) ditemukan tergantung di plafon warungnya di Jalan Pojok Tengah Gang Swadaya II RT 05/06 Kelurahan Setiamanah, Kecamatan Cimahi Tengah, Kota Cimahi, Jumat (11/10/2019), sekitar pukul 18.30 WIB. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Syarif Pulloh Anwari

TRIBUNJABAR.ID, CIMAHI- Pria bernama Wahyu Adam Saripudin (63) ditemukan tergantung di plafon warungnya di Jalan Pojok Tengah Gang Swadaya II RT 05/06 Kelurahan Setiamanah, Kecamatan Cimahi Tengah, Kota Cimahi, Jumat (11/10/2019), sekitar pukul 18.30 WIB.

Saat ditemukan oleh saksi bernama Syahroni (24), korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa. Tali tambang warna kuning masih terikat pada lehernya. Jarak dari kaki ke tanah yang menggantung sekitar meter.

Kapolsek Cimahi, Kompol Saidina B Mahdun mengatakan, berdasarkan keterangan saksi, sebelum ditemukan tewas menggantung, korban sempat curhat kepada saksi seputar usahanya yang bangkrut.

"Jadi putus asa mulai bangkrut dan meminta bantuan kepada anggota keluarga yang lain tidak ada yang mau membantu," ujarnya melalui rilisnya.

Seusai mendengarkan curhatan korban, saksi meninggalkan Wahyu untuk menemui rekannya yang berjarak sekitar 10 meter dari warung korban.

2 Kecelakaan di Jalan Raya Balongan Indramayu Libatkan 6 Kendaraan, Mini Car Viar Muat 9 Penumpang

Viral, Cemburu Buta Mantan Istri Boncengan dengan Pria Lain, Eks Suami Ajak Duel hingga Bawa Celurit

Sekitar pukul 18.10 WIB, saksi kembali menuju warung korban. Anehnya, warung korban sudah dalam keadaan tertutup tapi terkunci dari luar dan tidak tertutup rapat.

Merasa curiga, saksi berusaha melihat dari cela rolling door dan mendapati korban dalam keadaan tergantung di plafon warung dengan menggunakan tali tambang warna kuning.

"Selanjutnya saksi memberitahukan kepada temannya yang sebelumnya dikunjungi," ucapnya.

Setelah mendapati laporan tersebut, pihak kepolisian langsung mendatangi Tempat Kejadian Korban (TKP). Berdasarkan hasil keterangan para saksi, korban selama ini tidak memiliki riwayat penyakit.

"Keluarga korban menolak untuk dilakukan autopsi serta menerima kejadian ini," tandasnya.

Kanit Reskrim Polsek Cimahi, AKP Nana Supriata menambahkan, kasus penemuan mayat ini murni bunur diri. "Ini murni bunuh diri," ucapnya.

Penulis: Syarif Pulloh Anwari
Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved