Uzbekistan Jadi Destinasi Wisata Religi Alternatif, Ada Penerbangan Langsung dari Jakarta, Lho!

Ini menjadi salah satu alasan Uzbekistan Airways membuka penerbangan langsung dari Jakarta ke Uzbekistan melalui Tashkent

Uzbekistan Jadi Destinasi Wisata Religi Alternatif, Ada Penerbangan Langsung dari Jakarta, Lho!
Tribun Jabar/Kemal Setia Permana
Marketing Manager sekaligus Country Manager Uzbekistan Airways yang bertanggung jawab terhadap pembukaan destinasi baru di Indonesia, Azim, menerangkan potensi yang dapat dinikmati wisatawan asal Indonesia jika berkunjung ke Uzbekistan dalam perkenalan direct flight Jakarta-Tashkent di hotel kawasan Cihampelas, Kota Bandung, Kamis (10/10/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Kemal Setia Permana

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Indonesia adalah negara berpenduduk mayoritas muslim terbesar di dunia.

Tak heran jika Indonesia memiliki daya tarik tersendiri bagi negara-negara muslim lainnya, khususnya yang memiliki sejarah peninggalan Islam, sebagai salah satu pasar untuk mendatangkan devisa bagi mereka.

Hal ini menjadi salah satu alasan Uzbekistan Airways membuka penerbangan langsung dari Jakarta ke Uzbekistan melalui Tashkent.

Pasar Indonesia yang selalu penuh dengan peminat ibadah umrah dan religi wisata menjadi salah satu daya tarik bagi negara yang juga memiliki penganut mayoritas muslim berpenduduk 32 juta tersebut.

Langkah Maju Pariwisata Purwakarta Melalui Aplikasi Sipinter Berisi

Tingkatkan Pariwisata, Jabar Adopsi Standar Internasional dari Global Sustainable Tourism Council

Pemprov Jabar Rancang Aplikasi Digital Kebencanaan dan Pariwisata, Monitor Sampai Titik Bencana

Marketing Manager sekaligus Country Manager Uzbekistan Airways yang bertanggung jawab terhadap pembukaan destinasi baru di Indonesia, Azim, menyebutkan bahwa Uzbekistan memiliki banyak bangunan heritage muslim yang layak dikunjungi.

Ini menjadi salah satu alasan Uzbekistan Airways membuka rute baru penerbangan langsung dari Jakarta ke Uzbekistan.

Azim mengaku optimistis bahwa pasar Indonesia akan memberikan prospek positif bagi mereka.

Terlebih, menurutnya, Uzbekistan Airways menjadi satu-satunya maskapai yang menghubungkan antara negara-negara CIS (The Commonwealth of Independent States).

"Jadi kami sangat optimistis dapat mencatat pertumbuhan pasar (di Indonesia) dengan baik ke depan," ujar Azim dalam perkenalan Direct Flight Uzbekistan Airways Jakarta-Tashkent di hotel kawasan Cihampelas, Kamis (10/10/2019).

Halaman
12
Penulis: Kemal Setia Permana
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved