Liga Mahasiswa Cabang Futsal Regional Jabar Kembali Digelar di Tasikmalaya

Liga Mahasiswa cabang olahraga futsal 2019 regional Jawa Barat musim ke-7 digelar di Tasikmalaya.

Liga Mahasiswa Cabang Futsal Regional Jabar Kembali Digelar di Tasikmalaya
tribunjabar/isep heri
CEO Liga Mahasiswa, Ryan Gozali. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Isep Heri

TRIBUNJABAR.ID, TASIKMALAYA - Liga Mahasiswa cabang olahraga futsal 2019 regional Jawa Barat musim ke-7 digelar di Tasikmalaya.

Sebanyak sembilan tim putra dan tim putri dari sejumlah kampus beradu taji sedari Senin (7/10/2019) dan akan berakhir Minggu (13/10/2019) di Mayasari Sport Hall, Kota Tasikmalaya untuk lolos ke babak selanjutnya.

CEO Liga Mahasiswa, Ryan Gozali mengatakan Tasikmalaya selama dua tahun berturut-turut jadi tuan rumah gelaran Lima Futsal Region Jabar.

"Ini tahun kedua Liga Mahasiswa Futsal di Kota Tasikmalaya. Kalau melihat animo tahun lalu memang cukup besar dan bahkan kali ini lebih besar lagi, jumlah team makin banyak," kata dia saat ditemui, Kamis (10/10/2019).

Dijerat TPPU, Mantan Bupati Cirebon Yakin Asal Usul Harta Kekayaannya dari Sumber yang Sah

Ryan menjelaskan, nantinya juara pertama dari kategori putra maupun putri yang lolos akan mewakili Jawa Barat untuk babak Nasional.

"Babak Nasional yang tahun ini digelar di Malang," kata dia.

Selain di Tasikmalaya Liga Mahasiswa cabang Futsal tahun ini digelar juga di Jakarta, Yogyakarta, Malang, Balikpapan, dan Palembang.

Menurutnya pada musim kali ini, pihaknya melihat kampus-kampus lebih mempersiapkan diri untuk keluar jadi juara Liga Mahasiswa.

"Kami harapkan tradisi ini terus dibentuk sehingga bisa menjadi kultur. Semoga ke depannya ada atlet berprestasi yang lahir hingga ke level dunia dari liga mahasiswa ini," ujarnya.

BREAKING NEWS Laga Persib Bandung vs Persebaya Surabaya Digelar di Bali, Ini Alasannya

Penulis: Isep Heri Herdiansah
Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved