PKB Usung Daniel Mutaqien Syafiuddin dan M Sholihin sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Indramayu

Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menyatakan sikap untuk mengusung Daniel Mutaqien Syafiuddin dari Partai Golkar

PKB Usung Daniel Mutaqien Syafiuddin dan M Sholihin sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Indramayu
tribunjabar/Handhika Rahman
Anggota DPR RI sekaligus pengurus DPW PKB Dedi Wahidi didampingi jajaran kepengurusan DPC PKB Kabupaten Indramayu saat menyatakan sikap mendukung pasangan Daniel Mutaqien Syafiuddin dan M Sholihin dalam Pilkada 2021 di Gedung DPRD Indramayu, Senin (7/10/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Handhika Rahman

TRIBUNJABAR.ID, INDRAMAYU - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menyatakan sikap untuk mengusung Daniel Mutaqien Syafiuddin dari Partai Golkar dengan wakilnya M Sholihin dari PKB sebagai calon bupati dan wakil bupati Indramayu periode 2021-2025.

Pernyataan sikap itu disampaikan oleh angota DPR RI sekaligus pengurus DPW PKB Dedi Wahidi didampingi jajaran kepengurusan DPC PKB Kabupaten Indramayu di Gedung DPRD Indramayu, Senin (7/10/2019).

Sebagaimana diketahui, masa kepemimpinan Bupati Indramayu Supendi dan Wakil Bupati Taufik Hidayat baru berakhir tahun 2021.

Namun PKB sudah menyatakan sikap mengusung dua nama itu sebagai calon bupati dan calon wakil bupati untuk maju mengantikan kepemimpinan bupati Supendi dan wakil bupati Taufik Hidayat.

"Di Hari Jadi Kabupaten Indramayu ini saya ingin menyampaikan selaku senior PKB Indramayu dengan tulus mengusungkan saudara Daniel Mutaqien Syafiuddin sebagai Bupati Indramayu dan M Sholihin sebagai Wakil Bupati Indramayu," ujar Dedi Wahidi kepada Tribuncirebon.com.

Ambisi Abdul Aziz, Tak Ingin Hanya Sekadar Jadi Supersub Persib Bandung

Daniel Mutaqien Syafiuddin merupakan putra dari Irianto MS Syafiuddin (Yance) dan Ibunya Anna Sophana. Keduanya merupakan mantan bupati Indramayu sebelum masa kepemimpinan bupati yang sekarang.

Saat ini pria kelahiran Indramayu 30 September 1981 itu duduk di Komisi V DPR RI dari dapil Jabar VIII, yang meliputi Kabupaten Cirebon, Kota Cirebon dan Kabupaten Indramayu.

Sementara itu, M Sholihin merupakan Ketua DPC PKB Kabupaten Indramayu.

Pria kelahiran Indramayu, 7 Mei 1979 itu sekarang ini diamanahi untuk menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Indramayu Periode 2019-2024.

Cerita Viral, Ibu di Pangandaran Melahirkan di Pinggir Jalan, Suami Bingung, Beruntung Ada Sosok Ini

Halaman
12
Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved