Keluarga Jenal yang Mayatnya Ditemukan di Cianjur Berharap Pelaku Bisa Segera Ditangkap

Keluarga mendiang Jenal Omposunggu (42) warga Blok Batujajar RT 01/15, Desa Batujajar Barat, Kecamatan Batujajar,

Keluarga Jenal yang Mayatnya Ditemukan di Cianjur Berharap Pelaku Bisa Segera Ditangkap
Tribunjabar/Hilman Kamaludin
Kakak kandung korban, Togu Ompusunggu (36) saat menujukan foto Jenal melalui ponselnya. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Hilman Kamaludin

TRIBUNJABAR.ID, BATUJAJAR - Keluarga mendiang Jenal Omposunggu (42) warga Blok Batujajar RT 01/15, Desa Batujajar Barat, Kecamatan Batujajar, Kabupaten Bandung Barat (KBB) berharap pelaku yang menyebabkan korban meninggal dunia bisa segera tertangkap.

Jenal merupakan sosok mayat yang ditemukan di tebing Kampung Sukarajin, Kecamatan Sukanagara, Kabupaten Cianjur, pada Kamis (26/9/2019) yang diduga korban pembunuhan.

"Kalau saya sudah ikhlas, tapi keluarga berharap polisi bisa segera menangkap pelaku, agar tidak ada lagi orang lain yang menjadi korban," ujar kakak kandung korban, Togu Ompusunggu (36) saat ditemui di kediamannya, Senin (7/10/2019).

Ia mengatakan, korban yang bekerja sebagai debt collector itu merupakan seorang yang pekerja keras, bahkan selama ini, dia sudah bisa membeli tanah yang tak jauh dari kediamannya.

Masuk Daftar Calon Exco PSSI, Mantan Pemain Persib Bandung Ini Bingung

"Tapi dia itu hingga saat ini belum menikah, masih singel. Dia selama ini tinggal di sini satu atap dengan saya," katanya.

Berdasarkan pemberitaan Tribun Jabar sebelumnya, misteri penemuan mayat dengan kondisi badan dan kepala terpisah mulai terkuak. Satreskrim Polres Cianjur berhasil mengidentifikasi mayat tersebut.

Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto, mengatakan, saat ini setelah identitas mayat terkuak, pihaknya berusaha mendengarkan keterangan dari para saksi dan keluarga.

"Identitas sudah terungkap, mayat tersebut orang Bandung, tapi belum bisa kami kemukakan kepada umum detailnya karena proses penyelidikkan masih berlangsung," kata Juang, Jumat (4/10/2019) di Cianjur.

Korban Kerusuhan di Wamena Pulang ke Majalengka Besok, Ikut Rombongan Pemprov Jabar

Penulis: Hilman Kamaludin
Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved