Andri Kaget Saat Buka Pintu Rumah, Tergeletak Bayi Perempuan Masih Merah, Ternyata Sudah Meninggal

Sesosok mayat bayi perempuan baru lahir ditemukan tergeletak di depan rumah milik Andri (35) di Kampung Pasirpaku

Andri Kaget Saat Buka Pintu Rumah, Tergeletak Bayi Perempuan Masih Merah, Ternyata Sudah Meninggal
tribunnews
Ilustrasi mayat bayi

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Hilman Kamaludin

TRIBUNJABAR.ID, BATUJAJAR - Sesosok mayat bayi perempuan baru lahir ditemukan tergeletak di depan rumah milik Andri (35) di Kampung Pasirpaku, RT 02/11, Desa Giri Asih, Kecamatan Batujajar, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Senin (7/10/2019).

Bayi malang tersebut ditemukan melintang tepat di depan pintu masuk rumahnya, sekitar pukul 04.30 WIB dalam kondisi sudah tak bernyawa dan hanya dibungkus sehelai kerudung berwarna putih.

Andri mengatakan, penemuan bayi tersebut saat dia akan pergi ke kamar mandi yang berada di luar rumah untuk wudhu, namun setelah membuka pintu langsung melihat sesosok mayat bayi yang tergeletak.

"Kondisinya masih merah baru lahir dibungkus kerudung putih. Saya langsung bawa dulu ke dalam (rumah) ternyata sudah meninggal," ujarnya saat ditemui di lokasi kejadian.

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A70s, Kamera Belakang 64 MP Kamera Depan 32 MP

Setelah dibawa ke dalam rumah, ia mengatakan, istrinya langsung kaget, bahkan sempat pingsan karena tidak tega melihat bayi yang baru lahir itu dalam keadaan sudah meninggal dunia.

Kemudian, ia melaporkan penemuan bayi tersebut ke pihat RT dan RW setempat, hingga akhirnya anggota Polsek Batujajar datang ke lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP dan membawa mayat bayi tersebut.

"Bayinya langsung diambil polisi pukul 06.30 WIB, itu setelah saya melaporkan penemuan bayi ini ke pihak RT dan RW di sini," katanya.

Betapa Bahagia Ammar Zoni Tahu Irish Bella Hamil, Kini Anak Kembarnya Tiada, Sedihnya Tak Terbendung

Kapolsek Batujajar Kompol Jose didampingi Kanit Reskrim Iptu Hendra, membenarkan pihaknya telah membawa jenazah bayi tersebut setelah mendapat laporan dari warga setempat.

"Betul kami sudah membawa jenazah bayi itu ke Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung untuk dilakukan autopsi," katanya.

Penulis: Hilman Kamaludin
Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved