Ribuan Orang Banjiri Sabuga Karena Produk Anti-Polusi Terbaik di Dunia Karya Urang Bandung Ini

Suasana Gedung Sasana Budaya Ganesha (Sabuga) ITB di Jalan Tamansari, disesaki ribuan orang dari berbagai daerah di Indonesia.

Ribuan Orang Banjiri Sabuga Karena Produk Anti-Polusi Terbaik di Dunia Karya Urang Bandung Ini
Tribun Jabar/Kemal Setia Permana
Ribuan Mitra PT BEST dari seluruh Indonesia dan sejumlah negara antre memasuki Gedung Sabuga, Kota Bandung, Minggu (6/10/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Kemal Setia Permana

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Suasana Gedung Sasana Budaya Ganesha (Sabuga) ITB di Jalan Tamansari, disesaki ribuan orang dari berbagai daerah di Indonesia.

Bukan hanya dari Indonesia saja, bahkan tidak sedikit orang yang hadir berasal dari luar negeri seperti Malaysia, Thailand, Kamboja, Filipina dan sejumlah negara lainnya.

Usut punya usut, ribuan orang ini rela berdesakan memasuki area Gedung Sabuga untuk menghadiri Grand success Seminar (GSS) yang digelar oleh PT Bandung Eco Sinergi Teknologi (BEST), Minggu (6/10/2019).

Para peserta yang hadir kurang lebih berjumlah 3500 peserta yang seluruhnya merupakan mitra PT BEST yang dikenal sebagai produsen Ecoracing yang merupakan produk adiktif bahan bakar yang menekan polusi hingga lebih dari 50 persen.

Dua Hal Ini Jadi Penyumbang Terbesar Polusi Udara di Kota Cirebon

Guru SMP di Indramayu Ini Ciptakan Alat Penyerap Polusi yang Diberi Nama Sappu Jagad

Hadirnya ribuan peserta dari berbagai daerah di Indonesia dan luar negeri, ini tentunya karena dorongan suatu hal.

Hal ini dibenarkan oleh CEO PT BEST, H Febrian Agung.

Menurut Febrian, kehadiran ribuan peserta yang menyemut di Sabuga, karena mereka ingin menyaksikan lahirnya produk baru dari PT BEST.

"Selain itu di GSS ini kami juga memberikan apresiasi kepada para mitra. Terdapat ratusan mitra yang mendapatkan apreiasi dari kami dalam berbagai bentuk," ujar Febrian di sela acara.

Hadirnya ribuan peserta di GSS Sabuga, kata Febrian, membuktiakn bahwa produk Ecoracing PT BEST banyak diminati warga di dalam dan luar negeri.

Bahkan menurutnya Ecoracing produksi PT BEST merupakan produk yang mampu menekan polusi terbaik di dunia.

"Di dunia belum ada produk sebaik ini, kami adalah yang terbaik dan itu diakui dunia. Lebih bangga lagi karena produk ini murni hasil produksi anak bangsa, dari Kota Bandung. Kami telah mengekspor ke berbagai belahan dunia, ke Amerika, Eropa, Jepang, bahkan seluruh Asia Tenggara," ujarnya. (*)

Penulis: Kemal Setia Permana
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved