LIga Primer Inggris

Kata James Milner Tentang Eksekusi Penalti di Detik Akhir yang Menangkan Liverpool, Akui Ada Tekanan

Komentar James Milner tantang eksekusi penalti di detik akhir yang menangkan Liverpool. Akui sempat ada tekanan.

Kata James Milner Tentang Eksekusi Penalti di Detik Akhir yang Menangkan Liverpool, Akui Ada Tekanan
Twitter Liverpool
Selebrasi James Milner usai menjebol gawang Leicester City. 

TRIBUNJABAR.ID - Kemenangan Liverpool atas tamunya Leicester City di ajang Liga Primer Inggris tadi malam harus menunggu hingga detik-detik akhir.

Penalti pemain senior James Milner memastikan The Reds meraih tiga angka.

Rekor kemenangan Liverpool musim ini nyaris terhenti di angka tujuh ketika James Maddison menyamakan kedudukan di menit ke-80.

Namun James Milner,  yang juga menciptakan terobosan untuk Sadio Mane, dihadapkan dengan kesempatan untuk mengembalikan keunggulan tuan rumah dari jarak 12 pas dengan salah satu tendangan terakhir pertandingan.

Milner harus menunggu hasil VAR untuk memeriksa halauan oleh Marc Albrighton pada Sadio Mane apakah layak diberikan penalti atau tidak. Namun secara tenang ia sukses mengeksekusi penalti dan memastikan Liverpool menang 2-1.

Kepada situs resmi klub, James Milner mengatakan ia berusaha tetap tenang saat mengekseksi penalti.

“Jelas sekali, saya hanya berusaha untuk tetap tenang dalam situasi itu dan berkonsentrasi pada apa yang akan saya lakukan. Ada sedikit ketegangan. Saya hanya berusaha berkonsentrasi pada apa yang akan terjadi," ujar James Milner.

“Hal pertama adalah apakah itu akan diberikan atau tidak, itu jelas pengalaman baru karena biasanya itu penalti atau tidak. Jadi itu berbeda, tapi saya hanya berusaha tetap tenang dan berkonsentrasi pada apa yang akan saya lakukan," tambahnya.

Ia bersyukur akhirnya Liverpool bisa meraih poin penuh.

“Kami senang mendapatkan kemenangan; itu akan selalu sulit, mereka tim yang bagus. Kami terlihat sangat lelah di babak kedua tapi kami menemukan cara untuk menang lagi. Itu menunjukkan karakter tim kami,” ucap James Milner.

Halaman
12
Editor: taufik ismail
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved