Persib Bandung

Kalah dari Madura United, Kolektivitas Persib Bandung Sudah Baik Tapi Pasokan ke Striker Masih Buruk

Persib Bandung sempat unggul dari lawannya Madura United pada lanjutan laga Liga 1 2019, di Stadion Bangkalan, Madura, Sabtu (5/10/2019).

Kalah dari Madura United, Kolektivitas Persib Bandung Sudah Baik Tapi Pasokan ke Striker Masih Buruk
Tribun Jabar/Nazmi Abdurrahman
Skuat Persib Bandung saat menghadapi Madura United, Stadion Gelora Bangkalan, Sabtu (5/10/2019) 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Lutfi Ahmad Mauludin

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Persib Bandung sempat unggul dari lawannya Madura United pada lanjutan laga Liga 1 2019, di Stadion Bangkalan, Madura, Sabtu (5/10/2019).

Tapi akhirnya Persib Bandung harus menelan pil pahit.

Persib Bandung akhirnya kalah 1-2 oleh Madura United, dengan gol penentu yang dicetak Alberto Goncalves melalui titik putih di menit 63.

Bek Persib Bandung, Achmad Jufriyanto dianggap wasit melanggar pemain Madura United di dalam kotak penalti sehingga wasit memberi hadiah penalti kepada Madura United.

HASIL PERTANDINGAN Persib Bandung Keok Lagi, Madura United Bisa Balikan Keadaan

Mantan pemain Persib Bandung Kekey Zakaria menganalisis bahwa kolektivitas pemain Persib Bandung meningkat, namun memiliki kekurangan dalam hal memasok bola yang memanjakan striker.

Berikut analisis lengkap Kekey Zakaria

Kolektivitas permaianan Persib Bandung kini sudah terlihat, mulai alur dari belakang tengah hingga ke depannya.

Tinggal bisa memnafaatkan pemain depan yang tinggi dengan crossing dari sisi lapangan untuk memanfaatkan ketinggian para penyerang.

Khususnya Ezechiel N Douassel yang bagus dalam duel bola atas, di pertandingan ini dia juga mendapat peluang lewat sundulannya, tapi masih di atas mistar dan mungkin dia juga emosi.

Pemain Persib Bandung Ezechiel N Douassel berhadapan dengan pemain Madura United, Stadion Gelora Bangkalan, Sabtu (5/10/2019)
Pemain Persib Bandung Ezechiel N Douassel berhadapan dengan pemain Madura United, Stadion Gelora Bangkalan, Sabtu (5/10/2019) (Tribun Jabar/Nazmi Abdurrahman)
Halaman
123
Penulis: Lutfi Ahmad Mauludin
Editor: Theofilus Richard
Sumber: Tribun Ambon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved