Kuliner Bandung

Buka Gerai Baru di Jalan Raya Lembang, Bolu Susu Lembang Gelar Promo Menarik Lho

Bolu Susu Lembang kembali membuka gerai resmi terbaru mereka di Jalan Raya Lembang No 202 Km 14,4, Kabupaten Bandung Barat, Sabtu (5/10/2019).

Buka Gerai Baru di Jalan Raya Lembang, Bolu Susu Lembang Gelar Promo Menarik Lho
Tribun Jabar/Fasko Dehotman
Grand Opening gerai resmi Bolu Susu Lembang di Jalan Raya Lembang No 202 Km 14,4, Kabupaten Bandung Barat, Sabtu (5/10/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Fasko Dehotman

TRIBUNJABAR.ID, LEMABANG - Bolu Susu Lembang kembali membuka gerai resmi terbaru mereka di Jalan Raya Lembang No 202 Km 14,4, Kabupaten Bandung Barat, Sabtu (5/10/2019).

Dengan dibukanya gerai resmi ini, total ada 10 gerai Bolu Susu Lembang yang siap melayani pelanggan mereka di Kota Bandung dan Kabupaten Bandung.

Bolu Susu Lembang sebagai brand oleh-oleh favorit khas Bandung, terus mengembangkan berbagai inovasi.

Inovasi itu berguna meningkatkan mutu pelayanan bagi para Bolu Mania, sebutan pelanggan setia Bolu Susu Lembang.

Gurihnya Martabak Tuna Kani Mentai ala Martabak Mertua, Porsinya Banyak

Suasana di dalam gerai ke-10 Bolu Susu Lembang
Suasana di dalam gerai ke-10 Bolu Susu Lembang (Tribun Jabar/Fasko Dehotman)

General Manager PT Agrinesia Raya, Yudha Pratama, menuturkan bahwa sejak dirintis sejak 2017, Bolu Susu Lembang konsisten menjual produk-produk kue bolu susu dan makanan ringan berkualitas tinggi.

Tentunya produk tersebut dikemas secara inovatif, serta memiliki layanan yang berkualitas.

"Dibukanya gerai resmi baru di kawasan Lembang ini, beriringan dengan keberhasilan yang telah kami capai selama dua tahun terakhir," ujar Yudha kepada Tribun Jabar, ditemui saat grand opening Bolu Susu Lembang di Jalan Raya Lembang No 202 Km 14,4, Kabupaten Bandung Barat, Sabtu (5/10/2019) siang.

5 Kuliner Nasi Goreng Lezat di Kota Bandung Khas Nusantara dan Mancanegara Ini Wajib Anda Cicipi

Ia menambahkan, hadirnya gerai kedua di Lembang ini merupakan bentuk peningkatan layanan Bolu Susu Lembang kepada para pelanggan mereka.

Hal itu juga untuk menjawab banyaknya permintaan Bolu Susu Lembang yang kerap dijadikan oleh-oleh favorit wisatawan dalam negeri maupun mancanegara.

"Pemilihan lokasi gerai terbaru di Jalan Raya Lembang, dikarenakan jalan tersebut merupakan jalur lintas menuju wisata terpopuler di Bandung. Sehingga pemasarannya sangat mudah dilakukan," kata Yudha.

Selama Grand Opening, gerai ke-10 Bolu Susu Lembang mengadakan promo Rp 30 ribu khusus all varian Bolu Susu Lembang reguler (550 gr).

"Promo itu hanya terbatas saat grand opening hari ini hingga Minggu (6/10/2019) saja. Raih promonya dengan cara follow Instagram @bolulembang, like dan mention ke 5 teman kalian. Promo tidak berlaku untuk BSL Delivery, Go-Food, Grab Food, Supplier, Toko Mitra, dan Reseller," jelas Yudha.

Kumpulan Tempat Makan Murah dan Enak di Sarijadi Kota Bandung, Kulineran di Sini Hemat Banget

Penulis: Fasko dehotman
Editor: Theofilus Richard
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved