Widi Mulia Eks AB Three Puas Banyak yang Tertawa dan Menangis Nonton Film Bebas

Film Bebas adalah film yang diadaptasi dari sebuah film Korea berjudul Sunny yang telah tayang di bioskop sejak kemarin, Kamis (3/10/2019).

Widi Mulia Eks AB Three Puas Banyak yang Tertawa dan Menangis Nonton Film Bebas
Tribun Jabar/Putri Puspita
Widi Mulia saat ditemui setelah nonton film Bebas di XXI Ciwalk Bandung 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Putri Puspita

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Film Bebas adalah film yang diadaptasi dari sebuah film Korea berjudul Sunny yang telah tayang di bioskop sejak kemarin, Kamis (3/10/2019).

Untuk bertemu secara langsung dengan penontonnya, beberapa pemain film Bebas semisal Zulfa Maharani, Maizura, dan Widi Mulia eks AB Three tampak hadir di bioskop XXI Cihampelas Walk Bandung pada Jumat (4/10/2019).

Film ini disutradarai oleh Riri Riza dari Miles Films. Kemampuan Riri tidak diragukan lagi dalam memfilmkan cerita bertemakan perempuan dan persahabatan.

Sinopsis Film Maleficent : Mistress of Evil, Tayang 16 Oktober 2019, Nasib Aurora Menggantung

Pada keterangan tertulis yang diterima Tribun Jabar, Riri mengatakan, Film Bebas menjadi film pertamanya yang mengadaptasi dari film asing.

"Ini adalah pengalaman baru yang menyenangkan. Kami sudah memilih pemain tokoh remaja dan dewasa Indonesia yang terbaik untuk film ini. Era 1990-an adalah periode yang menarik bagi saya, di mana banyak perubahan terjadi di Indonesia. Hal ini menjadi tantangan tersendiri," ujar Riri Riza pada rilis yang diterima Tribun Jabar.

Sementara itu, ditemui seusai menonton film Bebas, Widi Mulia mengatakan sempat takut akan tanggapan penonton setelah menonton

"Di film ini kan awalnya Korea dan kami membawa budaya Sunda di sini dan ternyata pecah banget banyak penonton yang ketawa di saat yang enggak terduga," ujarnya.

Widi mengaku senang dengan tanggapan ekspresi penonton setelah nonton film Bebas karena terdengarnya suara isakan tangis dan tawa.

Film Bebas menceritakan tentang lima cewek dan seorang cowok yang menjadi teman baik selama SMA.

Film Musuh Abadi Batman, Joker, Sudah Tayang, Tapi Ingat Hanya Boleh Ditonton Orang Dewasa

Namun sebuah peristiwa membuat mereka terpaksa berpisah. Setelah itu, 23 tahun kemudian salah satu dari mereka sakit keras dan tidak memiliki waktu lama untuk hidup.

Ia pun berharap bisa bertemu lagi dengan kelima sahabat lamanya untuk terakhir kali.

Film ini akan bergantian memperlihatkan dua timeline berbeda, masa sekarang di mana mereka sudah dewasa dan masa remaja mereka di tahun 1996.

Masa 1990-an dalam film ini akan ditampilkan lengkap dengan tren fesyen dan dinamika kehidupan remaja pada era tersebut.

Untuk itu, lagu Bebas yang dibawakan Iwa K yang sangat hits di tahun 1990-an terpilih menjadi salah satu lagu di film Bebas karena dianggap sangat mewakili remaja di era tersebut.

Nonton Film Porno di Toko Mainan Seks, Turis Asal Inggris Meninggal

Penulis: Putri Puspita Nilawati
Editor: Theofilus Richard
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved