Tragis, Bermaksud Buat Kejutan Ulang Tahun untuk Mertua, Pria Ini Tewas Ditembak Mertua

Bermaksud membuat kejutan untuk sang mertua di hari ulang tahun, pria asal Amerika Serikat ini malah tewas tertembak mertua yang kaget.

Tragis, Bermaksud Buat Kejutan Ulang Tahun untuk Mertua, Pria Ini Tewas Ditembak Mertua
Facebook via New York Post
Christopher Bergan dan istrinya. Bergan tewas setelah tak sengaja ditembak mertuanya sendiri, Richard Dennis, karena mengejutkannya di hari ulang tahunnya. 

TRIBUNJABAR.ID, SANTA ROSA - Bermaksud membuat kejutan untuk sang mertua di hari ulang tahun, pria asal Amerika Serikat ini malah tewas tertembak mertua yang kaget.

Peristiwa ini bermula ketika pria bernama Christoper Bergan terbang dari Norwegia pada Selasa (1/10/2019) ke Florida, AS, untuk merayakan ulang tahun mertuanya, Richard Dennis.

Dilansir New York Post Kamis (3/10/2019), menantu 37 tahun itu tiba pukul 23.30 waktu setempat, dan mengetuk pintu Dennis dan kemudian bersembunyi di semak-semak.

Ketika Dennis yang sudah berusia 61 tahun menjawab dan keluar, Bergan pun mengejutkannya dengan muncul dan mengeluarkan suara geraman.

Diselingkuhi Istri dan Gugat ke Pengadilan, Pria Ini Dapat Rp 10 Miliar

Saat itulah, Dennis tak sengaja melepaskan tembakan dari pistol semi-otomatis kaliber 380, yang mengenai jantung Bergan dan membuatnya tewas seketika.

"Dia sangat kaget," kata Sheriff Santa Rosa, Bob Johnson, mengomentari insiden itu. Otoritas kemudian mengumumkan penembakan itu adalah kejadian tragis tak disengaja.

Kemudian sebelumnya, Dennis sempat bertengkar dengan kerabat lain karena si kerabat diketahui membanting pintu ketika datang.

Tatkala mendengar bantingan lain, Dennis sempat berpikir itu adalah kerabat yang sama dan membukanya sambil menenteng senjata.

"Dia baru saja bertengkar di depan rumahnya, dan beberapa jam kemudian, dia kembali mendengar pintu belakangnya dibanting," ucap Johnson.

"Ketika akhirnya Bergan keluar dari semak-semak sambil melompat, Anda juga tak bisa berkomentar atas apa yang dialaminya," jelasnya.

Dilansir dari Kompas.com, Dennis tidak akan dikenai dakwa apapun karena tak sengaja menembak suami putrinya itu. (Kompas.com/Ardi Priyatno Utomo)

Polisi dan Warga Dobrak Kamar Apartemen yang Tercium Aroma Busuk, Ini yang Ditemukan di Dalam Kamar

Editor: Theofilus Richard
Sumber: Kompas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved