Temukan Kembali Pesona Kawasan Puncak, Aston Ciloto Puncak Hotel dan Resort Hadir di Ciloto

Berinvestasi sekaligus berkontribusi meredesain kawasan Puncak, Aston Ciloto Puncak Hotel dan Resort

Temukan Kembali Pesona Kawasan Puncak, Aston Ciloto Puncak Hotel dan Resort Hadir di Ciloto
tribunjabar/ferri amiril mukminin
Aston Ciloto Puncak Hotel dan Resort 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferri Amiril Mukminin

TRIBUNJABAR.ID, CIANJUR - Berinvestasi sekaligus berkontribusi meredesain kawasan Puncak, Aston Ciloto Puncak Hotel dan Resort hadir di kawasan Ciloto, Puncak, Cianjur.

Direktur Pemasaran PT Indra Megah Makmur, Fritz Bonar Panggabean, mengatakan, pihaknya yakin kawasan Puncak akan kembali menjadi primadona warga Jakarta.

Ia mengatakan, PT Indra Megah Makmur, mengalokasikan anggaran sebesar Rp 250 miliar untuk membangun kondominium hotel (kondotel) Aston Ciloto Puncak Hotel & Resort di Ciloto.

Proyek yang pembangunannya dimulai sejak pertengahan 2018, memiliki jumlah 205 kamar hotel dan 6 villa. Ia berhatap kondotel ini akan menjadi destinasi baru di kawasan puncak untuk market mid-up.

"Dalam progressnya saat ini, Aston Ciloto telah memasuki tahap Topping Off," kata Fritz, Jumat (4/10/2019) di Ciloto.

Ia mengatakan, Aston Ciloto Puncak merupakan hotel bintang IV yang dibangun di atas tanah seluas 1,2 hektare di jalan raya Puncak pass.

Diselingkuhi Istri dan Gugat ke Pengadilan, Pria Ini Dapat Rp 10 Miliar

"Kami hadir di sini melengkapi hotel yang sudah ada, kami hadir dengan fasilitas punya tujuh meeting room balroom, wedding venue, kida school, cafe resto, view Gunung Pangrango dan Gunung Gede," katanya.

Ia yakin dengan potensi beberapa titik yang mengalami perkembangan saat ini akan menjadi daya tarik warga Jakarta untuk berkunjung ke wilayah Puncak.

"Warga Jakarta menetapkan kawasan Puncak jadi tempat refresh, di sini kami melihat ada potensi wisata gantole, ada Nicole kitchen, ada Bulgaria House yang muncul berderet tak jauh dari sini, kami berpikir ini cukup menjanjikan," katanya.

Halaman
12
Penulis: Ferri Amiril Mukminin
Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved