Persib Bandung

Pelatih Persib Bandung Antisipasi Formasi Kejutan Madura United

Robert Alberts juga minta pemain Persib Bandung mengeluarkan semua kemampuan demi mengamankan tiga poin dalam lawatan ke markas Madura United.

Pelatih Persib Bandung Antisipasi Formasi Kejutan Madura United
Tribun Jabar/Ferdyan Adhy Nugraha
Pelatih Persib Bandung Robert Alberts 

TRIBUNJABAR.ID, SOREANG- Robert Alberts menekankan, Persib Bandung harus bermain dengan karakter yang kuat di kandang Madura United di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Sabtu (5/10/2019) malam.

Selain itu, Robert Alberts juga minta pemain Persib Bandung mengeluarkan semua kemampuan demi mengamankan tiga poin dalam lawatan ke markas Madura United.

"Kami juga akan memandang laga secara positif. Kami ingin terus mengoleksi poin dengan permainan positif kami," kata Robert Alberts setelah memimpin latihan Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis (3/10/2019).

Kemarin, skuat Maung Bandung memang masih di Bandung. Tim berangkat ke Surabaya hari ini.

Pada latihan terakhir sebelum pergi, Robert Alberts mengasah taktik yang akan diterapkannya. "Besok kami akan memanfaatkan sesi latihan resmi di Madura. Hari ini kami melatih taktik dan juga pergerakan dari para pemain," ujarnya.

Selain sisi teknis, pelatih asal Belanda ini juga mengasah mental para pemain agar tampil luar biasa pada laga nanti.

Pemain Persib Bandung Ezechiel N Douassel (kiri) berusaha menghindar dari jegalan saat mengikuti gim internal di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (28/9). Pelatih Robert Alberts menggelar gim internal akibat batalnya pertandingan lawan Arema FC.
Pemain Persib Bandung Ezechiel N Douassel (kiri) berusaha menghindar dari jegalan saat mengikuti gim internal di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (28/9). Pelatih Robert Alberts menggelar gim internal akibat batalnya pertandingan lawan Arema FC. (Tribun Jabar/Deni Denaswara)

H-1 Persib Bandung Tantang Madura United, Achmad Jufriyanto: Bukan Waktunya Berbagi

Madura United Punya Catatan Bagus di 5 Laga Terakhir, Pelatih Persib Bandung: Setiap Laga Berbeda

Selain menyiapkan tim sendiri, Robert Alberts masih akan mengobservasi kekuatan Madura United.

Dia justru mengantisipasi formasi kejutan yang akan disiapkan Rasiman setelah kehilangan banyak pemain karena panggilan tim nasional dan akumulasi kartu kuning.

"Jadi kami harus melihat susunan pemain yang akan mereka turunkan. Mereka juga mungkin akan sedikit mengubah formasi. Jadi kami akan lihat di sesi latihan resmi nanti informasi tentang Madura," ucapnya.

Dia juga tak mau menjadikan hasil pertandingan Madura United pada beberapa laga terakhir menjadi tolok ukur. Dari lima laga terkini, tim Laskar Sape Kerrab ini menang dua kali, imbang dua kali, dan satu kali kalah.

Halaman
12
Penulis: Sugiri
Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved