Batik Fashion Week Celebration di Prama Grand Preanger Sekaligus Nikmati Beragam Promo Discount

Datang dan kunjungi perggelaran Fashion Show Batik terbaik dari Kebaya Adhikari yang telah sukses menyelenggarakan Fashion Show Skala Internasional

Batik Fashion Week Celebration di Prama Grand Preanger Sekaligus Nikmati Beragam Promo Discount
Istimewa

TRIBUNJABAR.ID - Bangga menggunakan Batik karena kita Indonesia, datang dan kunjungi perggelaran Fashion Show Batik terbaik persembahan dari Kebaya Adhikari yang telah sukses menyelenggarakan Fashion Show Skala Internasional sampai mancanegara mebuat La Mode Sur La Seine a Paris di kota Paris.

Spesial performance dari Saung Angklung Udjo akan membuat acara pada Minggu 6 Oktober nanti semakin meriah, di Main Hall Lobby Prama Grand Preanger.

Nikmati promo Discount 20% untuk food & beverages di semua outlet Prama Grand Preanger sampai tanggal 12 Oktober 2019.

Dapatkan juga Discount sampai 50% untuk semua produk dari Kebaya Adhikari Store yang berlokasi di Lobby Prama Grand Preanger.

Acara ini terbuka untuk umum dan dapat menyaksikan acara ini di Minggu pagi 6 Oktober mulai jam 7 pagi.

Prama Grand Preanger Bandung

Prama Grand Preanger berdiri pada tahun 1929 dan saat ini telah memadukan keanggunan kolonial dengan fasilitas modern dan mewah hotel, setelah melalui proses revitalisasi di tahun 2013.

Terletak di pusat kota dan dekat dengan berbagai lokasi menarik, pusat belanja, kawasan bisnis di Bandung.

Prama Grand Preanger saat ini dikelola oleh Aerowisata Hotels & Resorts di bawah PT Aerowisata, yang merupakan bagian dari keluarga Garuda Indonesia Group.

Saat ini Prama Grand Preanger memiliki total kamar 187, terbagi atas 82 kamar Superior, 50 Deluxe, 5 kamar Grand Deluxe, 20 kamar Executive, 22 Naripan Suite, 2 Asia-Afrika Suite, 5 Suite dan 1 kamar Presidential Suite.

Hasil dari revitalisasi adalah semua renovasi Executive room di Naripan Wing berubah menjadi Naripan Suite yang menjadi tampilan baru dari Prama Grand Preanger.

Di lantai 9 terdapat 3 kamar Suite dan 1 Presidential Suite yang dilengkapi dengan kaca jendela anti peluru.

Sedangkan area umum yang direnovasi adalah Lobby, Preanger Brasserie, Grand Ballroom dan Kolam Renang.

Seluruh renovasi dilakukan dengan tetap mempertahankan pola-pola art deco yang menjadi ciri khas Prama Grand Preanger. (Adv)

Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved