Persib Bandung

Setelah Laga Lawan Madura United, Robert Alberts Liburkan Pemain Persib Bandung 4 Hari Tanpa PR

Skuat Persib Bandung akan diliburkan selama empat hari, mulai dari tanggal 6-9 Oktober 2019. Selama libur tersebut, para pemain tidak diberikan pekerj

Setelah Laga Lawan Madura United, Robert Alberts Liburkan Pemain Persib Bandung 4 Hari Tanpa PR
Tribun Jabar/Ferdyan Adhy Nugraha
Pelatih Persib Bandung Robert Alberts 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Nazmi Abdurahman.

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Skuat Persib Bandung akan diliburkan selama empat hari, mulai dari tanggal 6-9 Oktober 2019. Selama libur tersebut, para pemain tidak diberikan pekerjaan rumah oleh tim pelatih.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, mengaku sengaja tidak memberikan program latihan selama libur agar para pemainnya bisa benar-benar istirahat dan tidak terus dibayangi latihan.

"Tidak (ada PR), pemain total istirahat, tapi tentu saja pemain punya jadwal latihan sendiri termasuk latihan di gym. Para pemain harus rileks, karena mereka butuh itu," ujar Robert Rene Alberts, saat ditemui di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis (3/10/2019).

Madura United Kehilangan Sejumlah Pemain, Bek Persib Bandung Achmad Jufriyanto Tetap Waspadai Ini

Sebelum diliburkan, Supardi dan kawan-kawan akan menjalani pertandingan penting melawan Madura United, pada pekan ke 22, Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Jawa Timur, Sabtu 5 Oktober 2019.

Robert Rene Alberts rencananya akan terbang bersama anak asuhnya ke Surabaya dan melanjutkan perjalanan darat ke Bangkalan pada Jumat pagi, 4 Oktober 2019.

Setelah menjalani pertandingan melawan Madura United, barulah anak asuhnya diliburkan dan kembali menjalani latihan pada 10 Oktober 2019.

Madura United di Putaran Kedua Tetap Bahaya, Pemain Persib Bandung Ini Punya Celah untuk Bisa Menang

Penulis: Nazmi Abdurrahman
Editor: Theofilus Richard
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved