Liga 2

Pelatih Perserang Jaya Hartono Puji Penampilan Anak Asuhnya, Kandaskan Blitar Bandung United 2-1

Perserang sukses menumbangkan Blitar Bandung United 2-1, saat bentrok di Stadion Maulana Yusuf, Serang, Rabu (2/10/2019).

Pelatih Perserang Jaya Hartono Puji Penampilan Anak Asuhnya, Kandaskan Blitar Bandung United 2-1
Tribun Jabar/Deni Denaswara
Pemain Blitar Bandung United FC, S. Pelu (kiri) dijegal pemain Perserang, dalam laga lanjutan Liga 2 2019, di Lapangan Siliwangi, Bandung, Kamis (1/8). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Nazmi Abdurahman.

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Perserang sukses menumbangkan Blitar Bandung United 2-1, saat bentrok di Stadion Maulana Yusuf, Serang, Rabu (2/10/2019).

Pada laga lanjutan Liga 2 2019, Rabu sore, Perserang sukses menang 2-1, kedua gol Perserang dicetak oleh Ervin Rianto Butar Butar pada menit 2, kemudian Agung Supriyanto pada menit 64.

Sedangkan satu gol untuk Blitar Bandung United lahir dari gol bunuh diri pemain Perserang, Nasho Ikhul Ibad pada menit 51.

Kalah dari Perserang, Blitar Bandung United Terpuruk dan Pasti Degradasi, Ini kata Pelatih

Tambahan tiga poin membawa Perserang berada diposisi tujuh, dengan koleksi 27 poin.

Meski begitu, pelatih Perserang Jaya Hartono mengaku belum tenang lantaran timnya belum dipastikan lolos ke babak selanjutnya.

Ia mengaku masih menunggu hasil pertandingan tim lain.

Perserang sendiri masih memiliki dua pertandingan tersisa melawan Cilegon United dan PSPS Pekanbaru Riau. Di dua laga itu, Jaya Hartono mengaku bertekad membawa timnya meraih poin penuh agar dapat lolos ke empat besar klasemen zona barat.

"Ya, ini berat sebenernya buat pemain, tapi mereka bisa keluar dari tekanan mental sendiri dan mungkin membuka peluang kami untuk bisa masuk ke empat besar, itu juga harus lihat dari hasil PSMS Medan dan PSCS Cilacap, kami tidak berpikir soal orang lain tapi bagaimana kami bisa melewati dua pertandingan kedepan ini itu dengan 3 poin," ujar Jaya Hartono, saat jumpa pers seusai pertandingan.

Tim Satelit Persib Bandung, Blitar Bandung United di Ambang Degradasi, Begini Kata Robert Alberts

Penulis: Nazmi Abdurrahman
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved