Persib Bandung

Jelang Lawan Persib Bandung, Pelatih Madura United Punya Modal Penting

Laga Madura United vs Persib Bandung dijadwalkan berlangsung di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, pada Sabtu (5/10/2019).

Jelang Lawan Persib Bandung, Pelatih Madura United Punya Modal Penting
Tribunjabar.id/Deni Denaswara
Dua penggawa Persib Bandung menghalau serangan Madura United pada laga Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung, Minggu (23/6/2019). Peersib hanya meraih hasil imbang. 

TRIBUNJABAR.ID - Hasil imbang 2-2 melawan PSS Sleman menjadi modal penting Madura United menjamu Persib Bandung.

Madura United baru saja menjalani laga pekan ke-21 Liga 1 2019 melawan PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, pada Minggu (29/9/2019).

Dua gol Madura United disumbangkan oleh penyerang naturalisasinya, Alberto Goncalves, menit ke-44 dan ke-53.

Madura United pun membawa pulang satu poin dari Sleman.

Hasil imbang ini menjadi modal cukup bagus Madura United untuk hadapi laga Madura United vs Persib Bandung pada pekan ke-22 Liga 1 2019.

Laga Madura United vs Persib Bandung dijadwalkan berlangsung di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, pada Sabtu (5/10/2019).

Pelatih Madura United, Rasiman, mengatakan, hasil imbang melawan PSS Sleman membuat para pemain sangat termotivasi menyambut laga melawan Persib Bandung.

"Tentu hasil ini bisa menjadi bekal menjamu Persib Bandung nanti, menjadi semangat anak-anak pada laga big match di rumah kami," kata Rasiman dikutip BolaSport.com (TribunJatim.com Network) dari laman resmi klub, Selasa (1/10/2019).

Memasuki pekan ke-22 Liga 1 2019, Madura United tampil perkasa, di mana mereka sukses menempati peringkat ketiga klasemen sementara dengan 35 poin.

Tim beralias Laskar Sape Kerrab tersebut mencatatkan sembilan kali kemenangan, delapan kali seri, dan hanya menderita empat kali kekalahan.

Di lain sisi, Persib Bandung menempati peringkat ke-11 klasemen sementara Liga 1 2019 dengan raihan 24 poin.

Namun keberhasilan Persib Bandung meraih kemenangan 3-1 atas Persipura Jayapura pada laga tandang sebelumnya juga menjadi ancaman tersendiri untuk Madura United.

Persib Bandung sedikit diuntungkan di mana tim asuhan Robert Rene Alberts tersebut batal menggelar laga panas melawan Arema FC pada pekan ke-21 Liga 1 2019 akibat tidak mendapat izin keamanan.

Mereka memiliki waktu pemulihan dan persiapan lebih lama dari pada Madura United yang baru saja bertanding melawan PSS Sleman.(*)

Editor: Ravianto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved