Persib Bandung

Bek Persib Bandung Ini Akan Bereuni dengan Para Seniornya di Laga Lawan Madura United, Siapa Saja?

Sementar bagi Idrus siapapun yang diposisikan di areanya akan dijaga dengan ketat sehingga tidak bisa memberikan peluang pada pemain lain.

Bek Persib Bandung Ini Akan Bereuni dengan Para Seniornya di Laga Lawan Madura United, Siapa Saja?
Tribun Bali/Rizal Fanany
Ardi Idrus mencoba menghentikan pemain PSMS Medan, Felipe Martins. 

TRIBUNJABAR.ID, PAMEKASAN - Laga Madura United kontra Persib Bandung Jumat (4/5/2018) di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, pada pekan ketujuh Liga 1 2018, menjadi kesan tersendiri bagi Ardi Idrus, bek sayap Maung Bandung.

Pasalnya dipertandingan nanti, pemain asal Ternate tersebut akan bertemu dengan seniornya kala Ardi masih memperkuat Persiram Raja Ampat, Engelberd Sani.

“Di Madura United, ada pemain senior yang pernah satu klub dengan saya saat di Persiram Raja Empat, ada kakak Engelberd Sani, saya juuga tau dan sangat kenal cara bermain dia,” ungkapnya, Kamis (3/5/2018).

“Selain kakak Engel ada juga Bayu Gatra, saya juga sangat kenal dengan permainannya,” terangnya.

Ardi Idrus menyebut, semua kemungkinanan serangan sudah dilakukan antisipasi oleh pelatih Gomes saat latihan, dia mengaku sangat siap untuk pertandingan besok.

“Yang jelas antisipasi sudah kita dijalankan sesuai instruksi Coah Gomes, kita akan mengikuti apa yang diinstruksikan olehnya, semoga mendapat hasil terbaik,” tutur pemain asal Ternate tersebut.

Walaupun diakui Ardi Idrus, meraih kemenangan di laga kandang Madura United tidak mudah, karena di tiga laga kandang sebelumnya, skuat asuhan Milomir Seslija selalu meraih kemenangan.

“Kita tau Madura United tim bagus dan kuat, tapi kita akan berusaha bermain maksimal untuk meraih tiga poin disini, tiga poin maksimal harus kita dapatkan,” terangnya.

Sementar bagi Ardi Idrus siapapun yang diposisikan di areanya akan dijaga dengan ketat sehingga tidak bisa memberikan peluang pada pemain lain.

“Masalah pemain yang main diposisi tersebut, saya harus hadapi, karena harapan saya kita bisa curi poin disini, sehingga kami harus mati-matian untuk memenangkan pertandingan,” tegasnya. (Surya/Khairul Amin)

Artikel ini telah tayang di Tribunjatim.com dengan judul Madura United vs Persib Bandung - Ajang Reuni Ardi Idrus Dengan Engelberd Sani, https://jatim.tribunnews.com/2018/05/03/madura-united-vs-persib-bandung-ajang-reuni-ardi-idrus-dengan-engelberd-sani.
Penulis: Khairul Amin
Editor: Mujib Anwar

Editor: Ravianto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved