Ratusan Produk Hasil Karya Kreativitas Pengusaha Lokal Ditampilkan Di Paskal 23 Shoping Center

Ratusan produk hasil karya kreativitas para pelaku usaha lokal di Kota Bandung, ditampilkan dalam kegiatan pameran dan festival di Paskal 23 Bandung

Ratusan Produk Hasil Karya Kreativitas Pengusaha Lokal Ditampilkan Di Paskal 23 Shoping Center
Istimewa
Ratusan produk hasil karya kreativitas para pelaku usaha lokal di Kota Bandung, ditampilkan dalam kegiatan pameran dan festival di Paskal 23 Shoping Center 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Ratusan produk hasil karya kreativitas para pelaku usaha lokal di Kota Bandung, ditampilkan dalam kegiatan pameran dan festival di Paskal 23 Shoping Center, Kota Bandung. Kegiatan yang diisi oleh Event Organizer Rumah Egypt tersebut, dalam upaya memberikan kesempatan bagi para pelaku usaha lokal untuk dapat mempromosikan berbagai produk bisnisnya.

Owner Representatif EO Rumah Egypt, Farah Ridhwan mengatakan, selain menyuguhkan berbagai produk kreativitas unggulan di bidang fashion dan produk hasil kreativitas lainnya dari para pelaku usaha lokal, acara yang berlangsung mulai 23 September hingga 6 Oktober 2019 ini pun dimeriahkan dengan berbagai kegiatan, seperti lomba untuk anak-anak oleh IMOO, pertujukan parade musik dari Yovie Widianto Music School, beauty class, penampilan kebudayaan antar bangsa Indonesia-Malaysia, hingga kegiatan tausiyah yang diberikan oleh Ust. Edwin Senjaya.

"Dalam kegiatan ini kami menampilkan sebanyak 36 tenant dari berbagai produk fashion hijab, asesoris, kuliner dan beragam produk unggulan lainnya dari para pelaku usaha lokal, semua kami wadahi untuk menunjukan kepada masyarakat, bahwa kualitas dan kreativitas produk dari para pengusaha lokal kita tidak kalah dengan produk-produk impor yang saat ini banyak di pasaran," ujarnya saat di temui di sela kegiatan di Paskal 23 Shoping Center, Jalan Pasir Kaliki Kota Bandung, Jumat (27/9/2019).

Oleh karena itu, melalui kegiatan ini, pihaknya berharap agar masyarakat Indonesia, khususnya di Kota Bandung dapat lebih menghargai dan mencintai produk-produk lokal dari bangsanya sendiri, dibandingkan dengan produk dari negara asing.

Terlebih, produk lokal saat ini telah mampu bersaing baik dari segi kualitas, kreativitas, dan cita rasa yang ditampilkan dari produk-produk impor lainnya. Maka, jika bukan masyarakat dan bangsanya sendiri yang dapat menjaga, menghargai, dan mencintai produk-produk lokal yang ada saat ini, kemungkinan besar pelaku usaha lokal akan hilang dan hanya tinggal menjadi kenangan.

"Sehingga kami berharap upaya yang kami lakukan ini memiliki dampak positif juga manfaat bukan hanya bagi kami, pelaku usaha dan masyarakat Kota Bandung, tetapi juga bagi kota-kota lainnya. Apalagi upaya seperti ini telah kami lakukan juga di sejumlah kota besar lain di Indonesia, semisal di Jakarta, Cirebon, Malang, Bekasi, Makasar, dan Bali," ucapnya.

Farah menambahkan, EO Rumah Egypt selain sebagai penyedia layanan kegiatan spesialis pameran di bidang fashion, tetapi juga merambah beberapa bidang lainnya, salah satunya pameran otomotif dan juga di percaya sebagai pelaksana dalam kegiatan sosialisasi HUT Jawa Barat di 23Paskal dimana HUT tersebut nanti akan diselenggarakan di Gedung Sate tanggal 18-20 Oktober nanti.

Editor: bisnistribunjabar
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved