VIDEO Mahasiswa Kembali Demo Jokowi di Jabar, Berikut Situasi Terkini Jalanan di Sekitar Gedung Sate

Pantauan Tribun Jabar di Jalan Diponegoro tepatnya di depan Gedung Sate, pihak Kepolisian masih membuka akses menuju Gedung Sate.

Laporan Wartawan Tribun Jabar Daniel Andreand Damanik

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Mahasiswa rencananya akan kembali melakukan aksi unjukrasa di depan Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Kota Bandung, Senin (30/9/2019).

Pantauan Tribun Jabar di Jalan Diponegoro tepatnya di depan Gedung Sate, pihak Kepolisian masih membuka akses menuju Gedung Pemerintahan Provinsi Jabar tersebut.

Sejumlah kendaraan masih berlalu lalang melintasi Jl Diponegoro, Kota Bandung. Personel TNI dan Polri juga sudah melakukan persiapan pengamanan di sekitar Gedung Sate Bandung.

Riau Sudah Diguyur Hujan Deras, Titik Api Berkurang Gantian Banjir dan Longsor Mengancam

Pos pengamanan juga sudah didirikan di halaman Gedung Sate. Kendaraan "Water Canon" juga sudah disiapkan di halaman Gedung Sate.

Rencananya, massa dari kalangan Mahasiswa tersebut akan berbondong-bondong melakukan aksi di Gedung Sate dengan tuntutan agar Presiden mengeluarkan Perppu KPK.

Rencana Jalan Tol Bandung-Cilacap, Anggota DPRD Garut Minta Pemerintah Waspadai Calo Tanah

Selain itu, rencana aksi juga beragendakan agar Presiden mengusut tuntas penyelidikan kasus tewasnya dua mahasiswa dan seorang pelajar pada aksi unjukrasa pekan lalu.

Artikel ini telah tayang di tribunjabar.id dengan judul Mahasiswa Kembali Demo Jokowi di Jabar, Berikut Situasi Terkini Jalanan di Sekitar Gedung Sate, https://jabar.tribunnews.com/2019/09/30/mahasiswa-kembali-demo-jokowi-di-jabar-beirkut-situasi-terkini-jalanan-di-sekitar-gedung-sate.
Penulis: Daniel Andreand Damanik
Editor: Kisdiantoro
Video Production: Wahyudi Utomo

Penulis: Daniel Andreand Damanik
Editor: yudix
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved