Persib Bandung

Pemain Asing Persib Bandung Omid Nazari Siap Tampil Lawan Madura United, Ini Pernyataan Lengkapnya

Pemain asing Persib Bandung, Omid Nazari mengaku sudah pulih seratus persen dan siap turun pada pekan ke 22, melawan Madura United

Pemain Asing Persib Bandung Omid Nazari Siap Tampil Lawan Madura United, Ini Pernyataan Lengkapnya
Tribun Jabar/Deni Denaswara
Pemain Persib Bandung Omid Nazari (kanan) berusaha menghindar dari jegalan Indra Mustafa saat mengikuti gim internal di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (28/9). Pelatih Robert Albertd menggelar gim internal akibat batalnya pertandingan lawan Arema FC. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Nazmi Abdurahman.

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Pemain asing Persib Bandung, Omid Nazari mengaku sudah pulih seratus persen dan siap turun pada pekan ke 22, melawan Madura United, di Stadion Bangkalan, Madura, Sabtu 5 Oktober 2019.

Omid sebelumnya sempat mengalami cedera luka dibagian pelipis kanan akibat terkena lemparan batu, seusai menjalani pertandingan melawan PS Tira Persikabo.

"Sudah baik-baik saja, saya sudah sembuh dan coach ingin saya bermain melawan Madura," ujar Omid, saat ditemui di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Senin (30/9/2019).

Sebagai persiapan, Omid mengaku sempat menyaksikan pertandingan Madura United melawan PSS Sleman yang berakhir imbang 2-2.

Omid pun menilai Madura United akan menjadi lawan yang berat bagi timnya nanti.

"Ya, kemarin mereka bermain imbang 2-2 dan persaingan lebih ketat di putaran kedua ini. Banyak laga yang berakhir imbang dan ini akan menjadi laga yang sulit. Kami harus bekerja keras dan juga tetap fokus," katanya.

Persib Bandung Tetap Percaya Diri, Meski Madura United Mampu Curi Poin di Kandang PSS Sleman

Robert Alberts Puji 4 Pemain Muda yang Baru Promosi ke Tim Senior Persib Bandung

Menurut Omid, Madura merupakan tim kuat yang tidak mudah dikalahkan.

Meski pada laga nanti Madura tidak akan diperkuat beberapa pemain inti, namun Madura memiliki kedalaman skuat yang baik.

"Mereka tim yang bagus, saya akan lebih dalam lagi memantau kekuatan mereka. Kami punya cuplikan video mereka dan mulai melakukan persiapan pekan ini. Jadi saya harus lebih mengetahui lagi soal permainan mereka," ucapnya

Penulis: Nazmi Abdurrahman
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved