Infinix Hot 8 Bakal Meluncur di Indonesia, Punya 3 Kamera dan Harganya di Bawah Rp 2 Juta

Infinix Indonesia berkomitmen terus memberikan inovasi smartphone ter-update dengan harga terjangkau.

Infinix Hot 8 Bakal Meluncur di Indonesia, Punya 3 Kamera dan Harganya di Bawah Rp 2 Juta
zeebiz
Smartphone Infinix Hot 8 akan diluncurkan secara resmi pada 3 Oktober 2019. 

TRIBUNJABAR.ID, JAKARTA - Infinix Indonesia kembali memberi kabar gembira dengan salah satu produk unggulannya yang sudah dinantikan para X-Fans (sebutan fans Infinix) di Indonesia, yakni smartphone terbaru Infinix Hot 8 yang akan segera meluncur ke pasar Indonesia pada 3 Oktober 2019 mendatang.

Country Marketing Manager Infinix Indonesia, Sergio Ticoalu menjelaskan, dalam kampanye smartphone terbaru ini Infinix membawa tema #MakinBeringas.

Tema itu menggambarkan Infinix Hot 8 memberikan pengalaman non-stop entertainment bagi para X-fans dengan kapasitas baterai besar, dan ukuran layar luas.

"Selain itu triple camera serta didukung sistem operasi XOS.5 yang mempunyai fitur khusus untuk mobile gaming dan pengoperasian sosial media," kata Sergio Ticoalu, dalam keterangan tertulis, Sabtu (28/9/2019).

Dia mengatakan, Infinix Indonesia berkomitmen terus memberikan inovasi smartphone ter-update dengan harga terjangkau.

“Smartphone Infinix Hot 8 akan menjadi smartphone dengan harga di bawah Rp 2 juta paling powerful di pasar Indonesia,” kata Sergio Ticoalu.

Smartphone Infinix Hot 8 akan diluncurkan secara resmi pada 3 Oktober 2019 dan mulai dijual di Lazada Indonesia pada 8 Oktober 2019 mendatang.

Sebelum resmi diluncurkan, Infinix Indonesia menggelar event selama 24 jam non-stop main mobile game dan movie streaming di OZ Radio Jakarta.

Event ini melibatkan X-fans dan disiarkan live-streaming di platform digital Lazada Indonesia, Facebook, Instagram dan Bigo dari Infinix Indonesia.

Dalam event ini, Infinix Indonesia memberikan tantangan kepada para X-fans untuk bisa bermain game dan movie streaming menggunakan smartphone terbaru Infinix Hot 8 tanpa pengisian daya baterai selama 24 jam non-stop.

Salah satu X-fans yang menjadi peserta challenge tersebut, Rivaldo mengatakan senang mengikuti tantangan ini.

“Untuk kebutuhan gamers, smartphone ini sangat mumpuni dengan fitu-fitur mendukung bermain mobile game. Dalam 24 jam bermain game tadi, smartphone ini masih menyisakan 8 persen daya baterai," kata Rivaldo.

Sejak hadir pada 2013, Infinix menargetkan pada generasi muda. Infinix mobile adalah brand smartphone premium yang mendukung generasi muda beraktivitas online.

Infinix memiliki lima lini produk dan sudah berada di puluhan negara di dunia, yang meliputi Afrika, Amerika Latin, Timur Tengah, Asia Tenggara dan Asia Selatan.(*)

Editor: Ravianto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved