Bupati Sumedang Lantik 8 Pejabat, Minta Lari Kencang dalam Bekerja

Bupati Sumedang, Dony Ahmad Munir, meminta delapan pejabat hasil open bidding yang dilantik menjadi pimpinan tinggi pratama supaya langsung berlari ke

Bupati Sumedang Lantik 8 Pejabat, Minta Lari Kencang dalam Bekerja
istimewa
Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Deddi Rustandi

TRIBUNJABAR.ID, SUMEDANG – Bupati Sumedang, Dony Ahmad Munir, meminta delapan pejabat hasil open bidding yang dilantik menjadi pimpinan tinggi pratama supaya langsung berlari kencang.

Selain itu, bupati juga meminta para pejabat yang promosi ke eselon II ini untuk tidak melanggar hukum dan taat kepada aturan.

“Jabatan ini amanah harus menjadi berkah. Ikuti aturan yang ada dan jangan melanggar hukum. Jangan sampai jabatan naik tapi jadi susah makan, susah minum,” kata Bupati Dony Ahmad Munir saat melantik para pejabat di Gedung Negara, Senin (30/9/2019).

Massa Aksi di Depan DPRD Jabar Kembali Ricuh, Polisi Tembakkan Gas Air Mata

Bupati juga meminta para pejabat yang promosi maupun rotasi untuk segera beradaptasi di lingkungan kerja yang baru.

“Pahami visi misi Pemkab Sumedang dengan baik. Setelah dilantik harus berlari cepat untuk mewujudkan target kerja,” katanya.

Menurutnya, bupati akan terus memonitor dan menagih janji kedelapan pejabat setelah bekerja.

“Saya akan memonitor dan menagih janji bapak ibu seperti yang disampaikan dalam makalah dan wawancara tentang terobosan dan capaian target jika terpilih,” katanya.

Sebelum dilantik delapan pejabat promosi ini hasil open bidding. Dari 51 orang administrator ASN yang daftar, oleh panitia seleksi telah dijaring 24 orang.

Tahapan yang panjang mulai dari seleksi administrasi, penulisan makalah, assemen, presentasi dan wawancara hingga penelusuran rekam jejak.

Berebut Keluar dari Zona Degradasi Liga 2, Laga Persibat vs PSGC Ciamis Diprediksi Sengit

Halaman
123
Penulis: Deddi Rustandi
Editor: Theofilus Richard
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved