Malang Betul, Bayi Tewas Ditenggelamkan Ibunya Sendiri ke Dalam Bak Mandi di Cianjur

Seorang bayi tewas di Kampung Cisuren RT 03/05, Desa Sukagalih, Kecamatan Takokak, Kabupaten Cianjur, akibat ditenggelamkan ke bak mandi oleh ibunya

Malang Betul, Bayi Tewas Ditenggelamkan Ibunya Sendiri ke Dalam Bak Mandi di Cianjur
Tribun Jabar/Ferri Amiril Mukminin
Seorang bayi tewas di Kampung Cisuren RT 03/05, Desa Sukagalih, Kecamatan Takokak, Kabupaten Cianjur, akibat ditenggelamkan ke bak mandi oleh ibu kandungnya sendiri. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferri Amiril Mukminin

TRIBUNJABAR.ID, CIANJUR- Seorang bayi tewas di Kampung Cisuren RT 03/05, Desa Sukagalih, Kecamatan Takokak, Kabupaten Cianjur, akibat ditenggelamkan ke bak mandi oleh ibu kandungnya sendiri.

Kapolres Cianjur, AKBP Juang Andi Priyanto, mengatakan kejadian itu bermula saat Yani, ibu bayi malang tersebut akan memandikan korban.

Pada saat itu bayi terus-menerus menangis sehingga membuat Yani kesal.

Kekesalan Yani memuncak karena ia teringat dengan perbuatan suaminya yaitu Deri, yang telah selingkuh pada saat ia mengandung tujuh bulan.

Yani yang semula akan memandikan korban kemudian memasukkan anaknya yang terus menangis ke dalam bak mandi berukuran panjang 1,5 meter X lebar 1 meter X tinggi 1 meter yang telah penuh terisi air.

Petugas saat membawa jenazah Nu Raisa, 3 bulan ke RSUD Sayang Cianjur, Jawa Barat guna menjalani autopsi. Bayi malang tersebut ditemukan tewas di bak mandi dan diduga dibunuh.(istimewa)
Petugas saat membawa jenazah Nu Raisa, 3 bulan ke RSUD Sayang Cianjur, Jawa Barat guna menjalani autopsi. Bayi malang tersebut ditemukan tewas di bak mandi dan diduga dibunuh.(istimewa) (Istimewa/Kompas.com)

“Dengan posisi terlentang lalu dengan sengaja meninggalkannya sehingga tenggelam dan meninggal dunia,” ujar AKBP Juang Andi Priyanto saat memberikan keterangan pers di Mapolres Cianjur, Minggu (29/9/2019).

Mayat Bayi Ditemukan di Bak Mandi di Cianjur, Polisi Duga Bayi Itu Korban Pembunuhan

Ibu Muda Ini Tak Sangka Lahirkan Bayi Kembar 4 Perempuan Begini Kondisinya di Banyumas

Kapolres mengatakan, bayi malang itu ditemukan sang nenek, Mae, yang pulang dari kebun dan merasa tak enak hati.

"Kemudian sekitar pukul 09.30 WIB pada saat mencari rumput di kebun, nenek korban bernama Mae merasa tidak enak hati. Ia pun pulang ke rumah," ujar Kapolres.

Sesampainya di rumah, kata AKBP Juang Andi Priyanto, Mae langsung pergi ke kamar mandi yang berada di samping rumah untuk membersihkan diri sebelum masuk ke dalam rumah.

Halaman
12
Penulis: Ferri Amiril Mukminin
Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved