Geger Mayat Tanpa Identitas di Cianjur, Kepala & Badan Terpisah, Ini Ciri-Ciri Korban Pembunuhan Itu

Mayat tanpa identitas ditemukan dalam kondisi sudah membusuk posisi melintang di tebing. Polisi sebut mayat itu adalah korban pembunuhan

Geger Mayat Tanpa Identitas di Cianjur, Kepala & Badan Terpisah, Ini Ciri-Ciri Korban Pembunuhan Itu
Istimewa
Media sosial Cianjur dihebohkan oleh berita penemuan mayat di kawasan Cikerepek, Kecamatan Sukanagara, Kabupaten Cianjur, Kamis (26/9/2019) siang. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferri Amiril Mukminin

TRIBUNJABAR.ID, CIANJUR- Pihak kepolisian sektor Sukanagara, Cianjur, memastikan mayat tanpa identitas menghebohkan warga kemarin adalah korban pembunuhan.

Kepastian tersebut disimpulkan setelah pihak kepolisian melakukan olah tempat kejadian perkara, Kamis (26/9/2019) pukul 14.00 WIB, di Kampung Sukarajin RT 01/08 Desa, Sukamekar, Kecamatan Sukanagara, Kabupaten Cianjur.

Mayat tanpa identitas ditemukan dalam kondisi sudah membusuk posisi melintang di tebing.

Setelah dilakukan olah tempat kejadian perkara, mayat dievakuasi ke kamar jenazah Rumah Sakit Umum Daerah Sayang Cianjur oleh Kapolsek, Kanit Reskrim, beserta anggota lainnya dengan menggunakan mobil dinas patroli Ranger.

Kapolsek Sukanagara AKP Cahyadi, mengatakan, setelah dilakukan pemeriksaan visum et repertum terhadap mayat di bagian luar oleh tim forensik RSUD Cianjur mayat tersebut memiliki ciri-ciri laki-laki berumur sekitar 40 tahun.

Heboh Penemuan Mayat Diduga Korban Mutilasi di Sukanagara Cianjur, Begini Kata Polisi

Ratusan Siswa STM di Cianjur Kena Razia Polisi di Cilaku, Mau Demo ke Jakarta Tolak Revisi UU KPK

Rambut sedang ikal, memakai celana jins warna abu merek cardinal, sabuk hitam, kaus warna hitam motif enjoy 1981, jaket kulit warna hitam merek Gasper, memakai sepatu warna hitam kulit merek gats, di dalam saku celana ditemukan uang Rp 1,3 juta.

Badan dan kepala mayat itu terpisah.

"Lukanya bagian usus berantakan, ada luka di bagian bahu lengan kanan dan ada bercak darah pada kaus," ujar Cahyadi.

Ia juga mengatakan, dari hasil pemeriksaan visum mayat bagian luar bahwa korban meninggal dunia diduga mengalami tindakan kekerasan pembunuhan yang diduga dilakukan satu minggu ke belakang.

Media sosial Cianjur dihebohkan dengan penemuan mayat di kawasan Cikerepek, Kecamatan Sukanagara, Kabupaten Cianjur, Kamis (26/9/2019) siang.

Dalam video yang beredar warga berkerumun di pinggir jalan melihat anggota kepolisian yang sedang melakukan pemeriksaan dan evakuasi terhadap mayat.

Kabar beredar luas di media sosial bahwa mayat tersebut diduga dimutilasi. 

Penulis: Ferri Amiril Mukminin
Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved