Sucor-Commonwealth ke Tribun Jabar: Wajib Tahu, Investasi Via Sucor-Commonwealth Banyak Untungnya

Berinvestasi di produk-produk investasi, seperti Reksa Dana, saham, obligasi memberikan keuntungan tinggi. Sucor-Commonwealth siap bantu Anda.

Sucor-Commonwealth ke Tribun Jabar: Wajib Tahu, Investasi Via Sucor-Commonwealth Banyak Untungnya
Tribunjabar.id
Ivan Jaya, Head of Wealth Management & Client Growth Bank Commonwealth dan┬áJemmy Paul Wawointana, Chief Ezecutive Officer Sucor Asset Management menerima cenderamata dari Tribun Jabar, Kamis (26/9/2019). 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Jumlah penduduk yang berinvestasi di produk-produk keungan tak sebanding dengan besarnya penduduk Indonesia, bahkan kalah jauh dengan negara-negara lain di ASEAN.

Padahal investasi akan memberikan keuntungan besar. Tidak hanya akan mendapatkan bagian keuntungan uang investasi, tapi juga dapat membantu meraih mimpi atau cita-cita, semisal Umrah, naik Haji, berwisata, membeli rumah, dan lainnya.

Ivan Jaya, Head of Wealth Management & Client Growth Bank Commonwealth, dalam kunjungannya ke kantor Tribun Jabar, di Jalan Sekelimus Utara, Soekarno-Hatta, Bandung mengatakan, mengajak masyarakat Indonesia, teruma Bandung dan sekitarnya, untuk mulai berinvestasi.

Pribadi Royyan A Dzaky Presiden KM ITB Dibuka, Dikenal Sholeh dan Kerap Jadi Imam Masjid Salman ITB

"Dibandingkan menabung, investasi (Reksadana, Saham, obligasi) itu lebih menguntungkan karena bagiannya lebih besar. Ini juga akan mempercepat mewujudkan cita-cita. Misal, untuk Umrah diperlukan menabung sampai 2 tahun. Melalui investasi, dalam 18 bulan bisa jadi kebutuhan dana Umrah bisa terpenuhi," ujarnya.

Dia menjelaskan soal Bank Commonwealth di Indonesia yang mengalami pertumbuhan sangat baik.

"Kami ingin banyak orang Indonesia berinvestasi, sehingga yang menikmati keuntungan itu juga orang Indonesia, bukan luar negeri," ujarnya.

Jemmy Paul Wawointana, Chief Ezecutive Officer Sucor Asset Management, menyampaikan ajakan serupa.

Kata Jemmy, lembaganya siap membantu masyarakat mengelola keuangannya dalam berinvestasi.

"Lembaga kami tumbuh sangat baik tahun ini. Bahkan kami mendapatkan banyak penghargaan, dari dalam dan luar negeri," ujarnya.

Ridwan Kamil Difitnah, Foto Tweet Sekolah yang Pinter, Biar Ga Jadi Polisi Ternyata Hoaks

Kunjungan itu diterima Tim Redaksi dan Bisnis Tribun Jabar.

"Tribun Jabar adalah media dengan dua platform, cetak dan digital. Kami adalah media dengan pembaca terbanyak di Jawa Barat," ujar Manajer Bisnis Dicky Hadian.

Kedua belah pihak, sepakat menjalin kejasama mengedukasi soal investasi kepada masyarakat melalui literasi dan bergam kegiatan. (*)

Penulis: Kisdiantoro
Editor: Kisdiantoro
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved