Persib Bandung

Jelang Hadapi Persib Bandung, Arema FC Punya Masalah Mental, Kata Milomir Seslija

Menjelang laga kontra Persib Bandung, Arema FC disebut masih dihantaui masalah mental. Performa Arema FC di Liga 2019 pasang-surut.

SURYA//HAYU YUDHA PRABOWO
Gelandang Persib Bandung Febri Hariyadi menggiring bola dibayangi Rifaldi Bawuo pada laga di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Selasa (30/7/2019). 

TRIBUNJABAR.ID, KLOJEN- Menjelang laga kontra Persib Bandung, Arema FC disebut masih dihantaui masalah mental.

Performa Arema FC di Liga 2019 pasang-surut. Sebelum menang lawan PSS Sleman, Singo Edan hanya mampu meraih dua poin dari empat pertandingan.

Karena itu, lawatan ke markas Persib Bandung dianggap sebagai lanjutan ujian mental bagi skuat Arema FC.

Sebelum mengalahkan PSS Sleman dengan skor 4-0, Selasa (24/9/2019) kemarin di Stadion Kanjuruhan, performa Arema FC sempat menurun.

Tercatat dalam empat laga Arema FC meraih dua kekalahan tandang, lawan Bali United dengan skor 1-2 dan kalah dari Persela dengan skor 0-2.

Pada laga kandang Arema FC juga hanya mampu meraih hasil imbang saat menjamu PSIS Semarang dan Borneo FC.

Striker Persib Bandung, Ezechiel N Douassel, dan Bek Arema FC, Hamka Hamzah.
Striker Persib Bandung, Ezechiel N Douassel, dan Bek Arema FC, Hamka Hamzah. (liga-indonesia.id)

Daftar Pemain yang Dipastikan Absen dalam Duel Persib Bandung vs Arema FC di Liga 1 2019

Ada Persib Bandung vs Arema FC, Berikut Jadwal Lengkap Pekan 21 Liga 1 2019

Dari hasil tersebut, sempat membuat klasemen Arema FC yang semula berada diposisi keempat turun ke posisi delapan.

Arema FC menunjukkan perubahan positif saat menjamu PSS Sleman.

Yang menjadi catatan Suryamalang.com, di balik kemenangan besar 4-0 atas PSS Sleman, sebelum pertandingan Hamka Hamzah Kapten Arema FC memberi 'ancaman' bagi pemain Singo Edan.

Secara tegas bek senior tersebut berpesan pada para pemain Arema FC agar tampil serius setiap pertandingan, sebab penampilan para pemain akan menentukan nasib mereka ke depan, baik di Arema FC maupun setelah dari Arema FC.

"Ya tentu akan dicoret. Pokoknya bagi pemain yang tidak sungguh-sungguh dan memperlihatkan permainan untuk mengangkat tim ini, siap-siap dievaluasi manajemen dan tim pelatih. Dari situ akan dinilai pantas tidak untuk dipertahankan," kata Hamka Hamzah.

Bagi Hamka Hamzah, pemain yang tak serius membela Arema FC diprediksi sulit mendapat tim musim depan, sebab tim melihat dari kinerja seorang pemain saat berlaga di klub sebelumnya.

"Memang transfer window sudah tutup tapi bagi yang tidak mau bekerja keras, mohon maaf saya yakin manajemen dan tim pelatih akan melepas musim depan. Saya yakin setelah keluar dari Arema FC, dia akan kesulitan cari tim sebab tim di luar juga melihat penampilannya selama di Arema," ujarnya.

Sebaliknya, pemain nomor punggung 23 itu memastikan jika pemain tampil sungguh-sungguh membela Arema F, maka ia akan dipertahankan dan banjir tawaran musim depan.

Halaman
123
Sumber: Surya Malang
Berita Populer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved