Aqua Dwipayana Berbagi Pengalaman Mencapai Sukses Melalui Penguatan Komunikasi

Pakar Komunikasi dan Motivator Nasional, Aqua Dwipayana berbagi pengalaman menuju kesuksesan di hadapan ratusan karyawan Pegadaian

Aqua Dwipayana Berbagi Pengalaman Mencapai Sukses Melalui Penguatan Komunikasi
Tribun Jabar/Daniel Andreand Damanik
Pakar Komunikasi dan Motivator Nasional, Aqua Dwipayana berbagi pengalaman menuju kesuksesan, kekuatan silaturahmi di hadapan ratusan karyawan Pegadaian Wilayah X Bandung di Harris Hotel & Conventions Festival Citylink, Kota Bandung, Kamis (26/9/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Daniel Andreand Damanik

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Pakar Komunikasi dan Motivator Nasional, Aqua Dwipayana berbagi pengalaman menuju kesuksesan di hadapan ratusan karyawan Pegadaian Wilayah X Bandung, Kamis (26/9/2019) di Harris Hotel & Conventions Festival Citylink.

"Saya ingin belajar dari bapak ibu, dan saya juga akan berbagi kepada bapak ibu tentang apa yang saya miliki. Apa yang saya sampaikan malam ini, semua sudah saya kerjakan, bukan katanya-katanya. Perlu diketahui, bahwa motivator terbaik di dunia ini adalah diri sendiri," kata Aqua Dwipayana.

Pegadaian Wilayah X Bandung merupakan wilayah kesepuluh yang dikunjungi Aqua untuk berbagi cerita serta menjalin silaturahmi di Pegadaian yang tersebar di Indonesia.

Untuk menjadi sukses, ditegsakaan Aqua, yang terpenting ialah komunikasi.

Ia mengatakan, tidak perlu harus kuliah komunikasi seperti dirinya yang sejak Sarjana hingga mendapat gelar Doktor di bidang komunikasi, yang terpenting dalam mempelajari komunikasi ialah pikiran dan hati.

Selain itu, Aqua juga berbagi tentang kiat untuk bahagia dan sukses itu adalah dengan cara tetap bersyukur.

Khususnya kepada insan Pegadaian, Aqua mengatakan bahwa tidak ada alasan bagi insan Pegadaian untuk tidak bersyukur karena bisa bekerja di perusahaan yang kredibel dan sudah berdiri ratusan tahun.

Aqua meyakini, bahwa dalam hidup yang dijalani, tidak ada yang tiba-tiba, semuanya pasti telah ditetapkan oleh Yang Maha Kuasa.

Agar hidup bisa bahagia, Aqua memaparkan bahwa jangan sampai memberikan rezeki kepada keluarga dari hal yang haram.

Halaman
12
Penulis: Daniel Andreand Damanik
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved