Persib Bandung

Cetak 2 Gol ke Gawang Persipura, Eze Disebut Pelatih Persib Bandung Tak Terpengaruh Komentar Negatif

Ezechiel N Douassel yang di laga menghadapi Semen Padang menjadi sosok yang paling disorot mampu membukukan brace alias dua gol ke gawang Persipura Ja

Kolase Tribun Jabar
Ezechiel - robert - bobotoh 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Nazmi Abdurrahman dan Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG ‑ Robert Rene Alberts senang dengan kondisi lini serang Persib Bandung.

Ezechiel N Douassel yang di laga menghadapi Semen Padang menjadi sosok yang paling disorot mampu membukukan brace alias dua gol ke gawang Persipura Jayapura di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Senin (23/9/2019) sore.

Persib Bandung menang 3-1.

Gol pertama Ezechiel N Douassel ke gawang Persipura dicetak melalui sundulan. Dia memaksimalkan umpan Kevin van Kippersluis menit 39. Kemudian, gol keduanya dicetak pada menit 47. Febri Hariyadi mencetak gol ketiga.

Robert Rene Alberts gembira dengan Ezechiel N Douassel yang seakan tidak terpengaruh dengan komentar negatif yang menyerangnya.

"Kami tahu Ezechiel N Douassel bisa cetak gol dan kabar baiknya adalah dia bisa berkomunikasi baik dengan Kevin. Sangat senang bisa lihat keduanya tidak terpengaruh dengan komentar negatif," ujar Robert Rene Alberts saat ditemui di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Selasa (24/9/2019).

BERITA PERSIB Bandung Terpopuler, Robert Alberts Blak-blakan Kenapa Hilang hingga Puji Ezechiel

Menurut Robert Rene Alberts, Ezechiel N Douassel seharusnya bisa mencetak lebih dari satu gol ke gawang Persipura. Namun, wasit yang memimpin pertandingan, kata Robert Rene Alberts, kurang teliti dalam mengambil keputusan.

"Dari yang saya lihat di TV, itu bersih jadi gol. Tapi wasit tidak bisa melihat itu. Harusnya dia berbincang dengan asisten wasit apakah itu jadi gol atau enggak," katanya.

Sudah bisa tersenyum karena Ezechiel N Douassel membuktikan diri, Robert Rene Alberts agak dipusingkan dengan absennya dua pemain sayap ketika menjamu Arema FC di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (28/9).

Halaman
12
Editor: Theofilus Richard
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved