Breaking News:

Tim Taekwondo Jabar Sudah Siap Jika Kategori Freestyle Dipertandingkan pada PON XX

Kejuaraan nasional yang juga dijadikan babak kualifikasi PON XX cabang olahraga taekwondo di Banten akan mempertandingankan kategori freestyle

Penulis: Lutfi Ahmad Mauludin | Editor: Dedy Herdiana
Tribun Jabar/Lutfi Ahmad Mauludin
Atlet taekwondo Jawa Barat kategori kyorugi sedang berlatih di Gedung Taekwondo Jawa Barat, Jalan Pajajarab, Kota Bandung. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Lutfi AM 
 
TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Pada kejuaraan nasional yang juga dijadikan babak kualifikasi Pekan Olahraga Nasional (PON) XX cabang olahraga taekwondo di Banten 27-29 September 2019 akan mempertandingankan kategori freestyle.

Menurut Sekretaris Umum Pengurus Provinsi Taekwondo Indonesia Jawa Barat, Divie, hal tersebut dilakukan dalam rangka mengkapmpanyekan freestyle supaya bisa dipertandingkan pada PON.

PON sebelumnya hanya mempertandingkan kategori poomsae dan kyorugi.

“Untuk di PON Papau kategori freestyle dipertandingkan atau tidak itu tergantung PB TI,” ujar Divie, di Gedung KONI Jabar, Jalan Pajajaran, Kota Bandung, Selasa (24/9/2019).

Nanti, kata Divie, ada rapat kerja nasional mudah-mudahan di bahas di raker nanti. Divie mengatakan, untuk kategori freestyle di Jabar didominasi oleh atlet-atlet junior.

“Jika freestyle dipertandingkan di PON Papua, kami sudah siap, redy stock,” kata Divie.

Divie mengungkapkam, terdapat potensi bagi Jabar di kategori freestyle, seperti pada kejurnas lalu tim Jabar mendominasi.

“Kalau saat PON Papua ada freestyle, kami siap, atlet yang di kejuaraan Asia, wawan itu merupakan atlet kami (Jabar),” ucapnya.

Pemain Muda Asal Garut Resmi Jadi Pemain Profesional Persib Bandung, Ini Komentar Sang Pemain

Janji Mario Jardel Usai Resmi Jadi Pemain Profesional Persib Bandung

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved