Blitar Bandung United vs Persiraja, Budiman : Tidak Ada Kata Lain Harus Tiga Poin

Blitar Bandung United akan menjamu Persiraja dalam lanjutan Liga 2, di Stadion Siliwangi, Kota Bandung,

tribunjabar/ferdyan adhi nugraha
Bandung Blitar United menargetkan tiga poin saat menjamu Persiraja Banda Aceh di Stadion Siliwangi, Kota Bandung 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Nazmi Abdurahman

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Blitar Bandung United akan menjamu Persiraja dalam lanjutan Liga 2, di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Senin 23 September 2019.

Pelatih Blitar Bandung United, Budiman mengatakan, dalam laga besok, tiga poin menjadi harga mati untuk timnya yang saat ini terdampar dipapan bawah klasemen sementara zona barat.

"Pertandingan besok tidak ada kata lain harus tiga poin, sudah tidak melihat klasemen yag penting setiap pertandingan, saya yakin para pemain sudah punya tekad ingin berikan yang terbaik untuk Blitar Bandung United," ujar Budiman, saat jumpa pers di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Minggu (22/9/2019).

Budiman mengaku sudah mengintruksikan semua anak asuhnya untuk bermain lepas dan jangan terbebani dengan posisi klasemen.

"Saya instruksikan besok maen lepas ya karena dengan kepas akan semua kemampuan akan keluar dan tidak ada beban, yang penting unutk besok kerja keras dulu, apapun hasilnya sudah ada yang menentukan," katanya.

Travel Agen yang Digunakan Para Artis Ini, Hadirkan Program Wisata Halal

Saat ini, Blitar Bandung United masih menjadi juru kunci dengan koleksi 11 poin. Terpaut 22 poin Sriwijaya FC yang berada di puncak klasmen.

Diputaran kedua ini, Budiman hanya memiliki lima pertandingan tersisa, termasuk laga besok melawan Persiraja.

Jika disemua laga Blitar Bandung United dapat memenangkan pertandingan, maka poin akhir yang akan dikumpulkan hanya 26 poin.

Tentunya, 26 poin tidak akan cukup bagi Blitar Bandung United untuk dapat meloloskan diri ke babak selanjutnya. Artinya, degradasi menjadi ancaman nyata bagi tim asuhan Budiman ini.

"Saya akan main semaksimal mungkin dalam setiap pertandingan karena saya yakin kalau anak-anak maksimal hasilnya akan bagus, kalau hasilnya bagus pasti klasemen akan naik itu yang saya pikirkan karena kalau lihat klasemen anak-anak sangat beban," ucapnya.

Sempat Ribut, Duet Ezechiel dan Kevin Justru Jadi Andalan Persib Bandung Saat Jajal Persipura

Penulis: Nazmi Abdurrahman
Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved